Tangis Dewi Irawan Pecah Kala Jenazah Ibunya, Ade Irawan Tiba di Rumah Duka

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 17 Januari 2020 17:44 WIB
Tangis Dewi Irawan Pecah Kala Jenazah Ibunya, Ade Irawan Tiba di Rumah Duka

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Aktris senior yang merupakan ibunda dari almarhumah Ria Irawan, Ade Irawan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, (17/1) Jumat siang tepatnya pukul 14.22 WIB.

Padahal belum genap 40 hari kepergian Ria Irawan pada Senin tanggal 6 Januari 2020 lalu, hari ini Ade Irawan pun juga pergi untuk selamanya. Saat jenazah almarhumah tiba di rumah pada pukul 16:30 WIB, tampak para kerabat sudah menunggu dan langsung membawa jenazah ke dalam rumah duka.

 

1 dari 2 halaman

1. Menangis di Pundak Tio Pakusadewo

Menangis di Pundak Tio Pakusadewo Dewi Irawan © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Dewi Irawan tak mampu menahan tangis ketika melihat jenazah ibunya yang sudah dikafani diletakkan di atas kasur. Setelah itu, Dewi pun menghampiri Tio Pakusadewo yang terlebih dahulu menunggu di rumah duka.

Tangis Dewi Irawan pun semakin tak terbendung ketika memeluk Tio Pakusadewo. Terdengar samar ucapan Dewi Irawan yang tak mampu menahan tangisnya ketika di pundak Tio.

2 dari 2 halaman

2. Ade irawan Karena Komplikasi

Almarhumah Ade Irawan meninggal pada usia 82 tahun karena komplikasi paru-paru dan jantung. Rencananya, Jenazah almarhumah akan dimakamkan besok, Sabtu 18 Januari 2020 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada pukul 10:00 WIB.

Nantinya, makam Almarhumah Ade Irawan akan kubur dalam liang yang sama dengan makam almarhum suaminya, Bambang Irawan.

(kpl/irf/tdr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑