Tangis Feni Rose Pecah Mendengar Ungkapan Hati Putrinya di Hari Sebelum Pernikahan

Senin, 23 Maret 2020 07:15 WIB
Tangis Feni Rose Pecah Mendengar Ungkapan Hati Putrinya di Hari Sebelum Pernikahan

Kapanlagi.com - Meski dikenal sebagai sosok presenter yang sangat doyan 'kepo', namun nyatanya Feni Rose sendiri begitu tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Mungkin sebagian dari kalian banyak yang tak tahu jika wanita berusia 46 tahun itu kini punya 2 anak perempuan yang sudah tumbuh besar.

Si putri sulung, Giannirma Gavrilla bahkan belum lama ini resmi menikah, tepatnya pada Hari Sabtu (21/3). Gianni, begitu Ia akrab disapa, dinikahi oleh sang kekasih yang bernama Janed Kharisma. Akad nikah mereka digelar secara tertutup untuk keluarga dan kerabat terdekat saja.

Di hari spesial putrinya, Feni pun akhirnya mulai sedikit terbuka. Lewat akun Instagram-nya, wanita kelahiran Malang ini mengunggah beberapa momen prosesi pernikahan dari Gianni dan Janed, seperti salah satunya acara siraman dan pengajian yang digelar pada Hari Jumat (20/3).

 

 

1 dari 3 halaman

1. Menangis Lihat Foto Album Keluarga

Menangis Lihat Foto Album Keluarga Credit: Instagram/fenirose
Feni membagikan sebuah cerita haru sebelum acara pengajian dimulai. Kala itu, Ia menyempatkan diri untuk melihat album foto keluarga yang membuatnya merasa nostalgia. Air mata pun tak terasa menetes di pipinya mengingat sang putri sulung tak lama lagi bakal punya keluarga sendiri.

"Jumat 20 Maret 2020, acara pengajian dan siraman anakku @gnnrmgvrl. Sebelum acara digelar siang harinya, pagi itu aku membuka-buka album lama, melihat foto anak-anakku waktu mereka masih kecil. Berulang kali aku mengusap air mata, berandai-andai waktu bisa kembali dan aku bisa menjadi ibu yang lebih baik dari kala itu," tulis Feni pada caption foto postingannya.

2 dari 3 halaman

2. Momen Haru pada Prosesi Siraman

Momen Haru pada Prosesi Siraman Credit: Instagram/fenirose
Pada prosesi siraman dan pengajian, Gianni juga minta izin pada kedua orangtuanya untuk menikah. Mendengar perkataan sang buah hati, air mata Feni pun mengalir deras. Sebuah momen haru pun tersaji pada kesempatan itu.

"Dan saat putriku membacakan ungkapan hatinya padaku, air mataku menetes deras melebihi hujan yang turun kemarin. Banyak hal mungil dari cuplikan kenangan kami, yang membekas di hatinya begitu indah. Hingga rasanya, tak perlu lagi ada ruang untuk penyesalan. Usai aku membisikkan permintaan maafku padanya, dada ini terasa lapang. Sungguh, tak ada apapun yang perlu kumaafkan dari putriku, meski ia memintanya, karena anakku ini sudah mengajariku menjadi IBU," sambung Feni.

3 dari 3 halaman

3. Pesan Feni Rose untuk Sang Buah Hati

Pesan Feni Rose untuk Sang Buah Hati Credit: Instagram/fenirose
Apapun itu, Feni merasa bahagia dan bangga karena bisa melihat putrinya bakal segera menikah. Sebuah untaian kata-kata yang manis pun dituliskannya untuk Gianni.

"Tidak ada yang bisa membendung cinta, meski kadang sulit terucap dalam kata. Ia tumbuh bersama kebaikan hati dan keikhlasan. Terima kasih anakku @gnnrmgvrl, berbahagialah selalu, doaku menyertai selamanya. (Dan aku akan selalu menjadi ibumu yang seperti singa)," tutup Feni.

(kpl/gtr)


 

↑