Tangis Nikita Mirzani Pecah Kala Jumpa Istri Sapri Pantun yang Tengah Hamil Tua

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 11 Mei 2021 21:38 WIB
Tangis Nikita Mirzani Pecah Kala Jumpa Istri Sapri Pantun yang Tengah Hamil Tua
Sapri © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis cantik Nikita Mirzani datang ke rumah mendiang Sapri Pantun di bilangan Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa pagi (11/5/2021). Begitu tiba di sana, ibu tiga anak ini langsung menemui istri Sapri Pantun, Irma Suryatin yang sedang hamil tua.

Sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani tahu betul apa yang lagi dirasakan Irma Suryatin, mengandung tanpa ditemani suami. Hal itu membuat Nikita Mirzani merasa sedih ketika duduk berada di samping Irma Suryatin.

"Aku nggak tega tadi pinginnya nggak nangis depan istrinya tapi ya nggak kuat juga. Tapi Niki bisa ngerasaianlah ditinggal suami dalam keadaan hamil, apalagi ini ditinggalnya bukan cerai, tapi meninggal dunia, nggak bisa meluk lagi sosoknya. Mudah-mudahan diberi kesabaran dan diberi keikhlasan," kata Nikita Mirzani di rumah duka, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

1. Sebentar Lagi Lahiran

Kepada Nikita Mirzani, Irma Suryatin sempat bercerita kalau satu Minggu lagi anak melahirkan anak kedua. Setelah itu, artis yang sering disapa Nyai itu diminta Irma Suryatin untuk memegang perutnya.

"Iya ternyata seminggu lagi mau melahirkan, terus suruh pegang perutnya dedeknya gerak-gerak mungkin tahu ayahnya dikafanin, Niki bilang ya sabar, yang kuat, mau ngomong apalagi? Nggak ngerti juga kalau kayak begini. Tapi si istrinya sabar banget sih ikhlas banget," kata Nikita Mirzani.

"Tadi Niki bilang karena rumah Niki kan deket, kan dia pegang nomor hp, kalau ada apa-apa kabarin, karena mungkin sekarang dia tegar, tapi nanti setelah pemakaman kan nggak tahu gimana," sambung Nikita.

2. Pesan Terakhir Sapri

Yang bikin Nikita sedih lagi ketika ngobrol dengan Irma Suryatin, ada obrolan kalau Sapri sempat meminta supaya sang istri membeli pakaian buat bayinya tersebut.

"Iya jadi sebelum bang Sapri (meninggal) kan bang Sapri meninggal setengah tujuh, nah sebelumnya dia udah suruh istrinya untuk beli baju-baju baby, maksa. Beli aja beli. Udah beli ternyata bang Sapri nggak sadar, tadi malam meninggal," kata Nikita Mirzani.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi