Tangis Sarita Abdul Mukti Saat Cerita Tentang Faisal Harris, Tak Mau Makan Makanannya Karena Takut Diguna-Guna

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 27 Januari 2020 20:01 WIB
Tangis Sarita Abdul Mukti Saat Cerita Tentang Faisal Harris, Tak Mau Makan Makanannya Karena Takut Diguna-Guna

Kapanlagi.com - Sarita Abdul Mukti tak kuasa tahan tangis saat dirinya bercerita mengenai sang suami, Faisal Harris. Dirinya mengaku hancur saat mengetahui mantan suaminya tersebut berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Dirinya pun bercerita saat masih menyandang status sebagai istri dari Faisal Harris. Ada satu momen yang tak akan dilupakan olehnya, yaitu momen saat dirinya berbuka puasa dengan Faisal Harris.

Kala itu Faisal akan berbuka puasa di rumah Sarita. Dirinya pun telah menyiapkan berbagai macam makanan Sunda yang dibeli sebelumnya untuk menymabut suaminya tersebut dan berbuka puasa bersama.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Bawa Makanan Sendiri

Bawa Makanan Sendiri Kapanlagi/Bayu Herdianto
Namun saat datang, Faisal rupanya telah membawa nasi bungkus sendiri. Nasi bungkus tersebut lalu dimakannya sendiri saat berbuka puasa, tanpa menyentuh makanan yang sudah dipersiapkan oleh Sarita.

"Aku udah siapin segitu banyaknya di meja. Beliau datang bawa nasi padang, nasi bungkus. Dia makan di situ, aku makan di sini. Sakit," kata Sarita dalam video di saluran YouTube Orami Indonesia.

2 dari 2 halaman

2. Guna-Guna

Ternyata ada alasan Faisal melakukan hal tersebut. Sarita dituding melakukan guna-guna hingga membuat Faisal takut kala itu.

"Bayangin, ini suami aku loh kok di doktrin sampai gak boleh nyentuh makanan atau air di rumah. Mereka memfitnah aku bakal mengguna-guna beliau atau santet," papar Sarita.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑