Tanpa Diantar Keluarga, Tio Pakusadewo Mengaku Siap Jalani Rehabilitasi

Ahmat Effendi | 30 Desember 2017, 12:45 WIB
Tanpa Diantar Keluarga, Tio Pakusadewo Mengaku Siap Jalani Rehabilitasi

Kapanlagi.com - Setelah tertangkap karena kasus narkoba pada tanggal 19 Desember 2017, aktor Tio Pakusadewo harus menjalani proses rehabilitasi. 10 Hari pasca penangkapan, sosok yang telah membintangi puluhan film berbeda tersebut harus direhab di RS Bhayangkara Sespimma Polri.

"Sehat. Siap dong (direhab)," ujar Tio Pakusadewo singkat saat ditanya kabar sambil masuk ke dalam RS Bhayangkara Sespimma Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (29/12).

Tio hadir bersama kuasa hukum dan pihak kepolisian di rumah sakit tersebut. Sayangnya tidak nampak keluarga aktor kawakan itu yang mengantar hingga pusat rehabilitasi. "Tidak ada (yang mengantar)," ujar pengacara Ronny Talapessy.

Tio Pakusadewo siap menjalani rehabilitasi. Cr: KapanLagi.com/Agus ApriyantoTio Pakusadewo siap menjalani rehabilitasi. Cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Walau demikian pengacara Tio menyatakan sebelumnya sudah ada pihak keluarga yang mengunjungi aktor tersebut pasca ditangkap. Tio sendiri dijerat pihak berwajib karena narkoba setelah tertangkap dengan barang bukti 3 klip sabu dengan berat 1,06 gram.

Meski tidak mengantar Tio yang hendak menjalani rehabilitasi, keluarga menyiapkan berbagai kebutuhan semisal pakaian. Bagi Tio walau tidak diantar namun menurutnya yang paling penting adalah komunikasi.

"Om Tio yang penting bisa komunikasi sama anak-anak gak ada request lainnya," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:  

Sahal Fadhli