Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tante Ernie Beserta Suami dan Anaknya Dinyatakan Positif Covid-19

Kamis, 04 Maret 2021 20:25 WIB
Tante Ernie Beserta Suami dan Anaknya Dinyatakan Positif Covid-19
Tante Ernie / Credit: Instagram - himynameisernie

Kapanlagi.com - Tante Ernie menambah panjang daftar publik figur Tanah Air yang terpapar covid-19. Kabar itu awalnya diketahui dari beberapa postingan IG Story wanita yang dilabeli sebagai sang Tante Pemersatu Bangsa.

Tante Ernie mengunggah foto saat dirinya sedang dirawat di Rumah Sakit. Ia lantas mendapat beberapa kiriman hadiah dan doa dari beberapa temannya. Ketika dikonfirmasi, Tante Ernie ternyata positif terpapar Covid-19.

"Iya aku positif Covid nih," ungkap Tante Ernie seperti dilansir dari Detik.com.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sang Suami dan Anak Juga Positif

Gambar

Tak cuma Tante Ernie, rupanya sang suami Irwan Judojono dan anak perempuannya juga positif Corona. Wanita dengan followers 1,9 juta di Instagram itu pun meminta doa pada para fans agar dirinya dan keluarga segera sembuh.

"Iya benar nih kena juga suamiku. Anak-anakku yang cowok Alhamdulillah negatif. Anakku yang cewek positf, dia OTG," tutur Ernie.

2. Sempat Alami Gejala Demam

Usut punya usut, sejak beberapa hari lalu Tante Ernie memang sempat mengalami beberapa gejala demam. Hal serupa juga dialami sang suami. Karena khawatir, Ia pun lantas melakukan test SWAB untuk keluarganya hingga diketahui hasil positif tersebut.

"Iya aku baru ngerasa demam, terus menggigil pas malam-malam, baru dari hari Senin. Tapi suamiku sudah lebih duluan nggak enaknya. Waktu suamiku sakit demam tinggi itu, aku kan yang ngurusin dia terus, aku suapin dan lain-lain gitu deh," kenangnya.

3. Perawatan di Rumah

Gambar

Tante Ernie dan keluarga lantas menjalani perawatan di rumah. Berbagai dukungan dan doa pun mulai membanjirinya, baik dari fans, teman hingga keluarga.

"Iya sekarang aku di rumah dulu, palingan aku mau homecare saja sih. Sejauh ini penciumanku juga masih aman. Aku banyak berdoa saja dan pasrah deh. Minum obat dan vitamin saja sudah dikirimin macam-macam ke rumah dari saudara-saudaraku. Mohon doanya ya," tuntas Tante Ernie.