Tantowi Yahya: Helmy Nikah Karena Sudah Jodoh

Erlin | 16 Januari 2010, 10:09 WIB
Tantowi Yahya: Helmy Nikah Karena Sudah Jodoh
Kapanlagi.com - Pernikahan presenter Helmy Yahya terkesan terburu-buru. Maklum, belum lama ini dirinya memang baru saja bercerai dengan mantan istrinya Aci. Tantowi Yahya yang juga kakak kandung Helmy Yahya menolak jika pernikahan Helmy terburu-buru.

"Bukan masalah cepat-cepatnya, tapi ini masalah jodoh. Semuanya terserah Tuhan yang menentukan. Kebetulan saja memang Helmy dikasih jodohnya cepat," kata Tantowi saat ditemui di kediaman Febri (calon istri Helmy) di Jalan H Raya 16, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (15/1) malam.

Sebagai seorang kakak dirinya pun mengaku mendukung penuh keputusan sang adik. Rasa bahagia pun tak lupa dirasakan oleh Tantowi terhadap pernikahan yang terjadi dengan Helmy tak lama lagi.

"Tentu saja saya bahagia ya, adik saya kembali menikah lagi apalagi menikahnya tidak begitu lama dan dia sudah mendapatkan pasangan lagi. Mudah-mudahan tak ada kegagalan lagi dan mereka hanya dipisahkan oleh ajal mereka masing-masing," ujar Tantowi.

Tantowi pun akan mendukung prosesi pernikahan Helmy sampai keduanya selesai menggelar resepsi. "Kita sebagai keluarga akan selalu merestui. Dan kita akan mengantarkan sepenuhnya sampai akad nikah dan resepsi. Lihat saja, buktinya saudara-saudara kita banyak yang datang untuk mendukung," ujar Tantowi.    (kpl/adt/erl)

Editor:  

Erlin