Tantri: Orang Nunggu Album Kotak Bukan Gosipnya

Darmadi Sasongko | 17 September 2010, 14:31 WIB
Tantri: Orang Nunggu Album Kotak Bukan Gosipnya
Kapanlagi.com - Tantri mewakili grup band Kotak menolak berkomentar tentang kasus Cella Kotak yang diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan bersama aktor sinetron, Lucky Perdana.

"Kalau yang masalah Cella nggak mau bahas, karena nggak penting makanya males untuk bahas," ungkap Tantri saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/09).

"Dari awal kita terjun ke dunia entertain kita menjual prestasi. Dengan adanya gosip yang pasti ada pengaruhnya. Tapi kita sekarang lagi promo album, orang itu kan nunggu albumnya Kotak bukan gosipnya. Jadi kita keluarin aja prestasi, karya-karya terbaik dari Kotak," sambung Tantri beralasan.

Saat dipertegas sikap pastinya terhadap Cella, Tantri tetap menolak berbicara. "Nggak ada, itu aja Cella tetep gendut," tegasnya sambil tersenyum.

Sekarang ini, lanjut Tantri, tidak bersedia membahas masalah itu lagi, pihaknya tidak mau memperpanjang, karena sudah menjadi urusan managemen. Semua diserahkan pada manajemen.

"Kita sebagai band kalau nanya soal kerjaan akan kita jawab, kalau masalah kasus atau masalah pribadi personel kita serahkan ke managemen," pungkasnya.   (kpl/dis/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko