Taqy Malik Mantan Salmafina Sunan Kembangkan Bisnisnya Dari Saffron Sampai Peternakan

Rezka Aulia | Jum'at, 12 Juli 2019 16:51 WIB
Taqy Malik Mantan Salmafina Sunan Kembangkan Bisnisnya Dari Saffron Sampai Peternakan

Kapanlagi.com - Sosok Taqy Malik kembali menjadi bahan perbincangan publik. Apalagi kalau bukan setelah keputusan mantan istrinya, Salmafina Khairunnisa, untuk berpindah keyakinan. kini keduanya memang tak lagi menjalin hubungan sama sekali, namun kehidupan Taqy Malik ikut tersorot.

Pria berusia 22 tahun ini mulai menuai kesuksesan lewat berbagai bisnis yang ia rintis. Tak hanya sukses mendapatkan beasiswa kuliah di Mesir, Taqy juga punya otak bisnis yang luar biasa. Penasaran bisnis apa saja yang tengah digeluti mantan suami Salma?

1 dari 8 halaman

1. Quran Cube

© instagram/taqymalik
Dikenal sebagai hafidz quran, Taqy juga memiliki bisnis 'Quran Cube'. Teknologi quran digital ini diklaim sebagai komoditi impor langsung dari London, Inggris. Quran Cube dibuat dengan teknologi canggih dan mudah dioperasikan.

Bisnis ini tak semata bernilai ekonomi, Taqy ingin membuat generasi muda bisa belajar quran di mana pun dan kapanpun. Produk Quran Cube beraneka ragam, harganya dipatok mulai dari 500 ribu - 1,9 juta rupiah.

2 dari 8 halaman

2. Taqychan Hijab

© instagram/taqymalik
Taqy memilih branding diri sebagai 'Taqychan'. Nama ini ia aplikasikan ke sederet bisnisnya. Salah satunya bisnis hijabnya, Taqychan Hijab.

Produk ini bisa KLovers dapatkan melalui website e-commerce shopee. Harga yang dipatok pun rasanya masih amat terjangkau yakni 65-77 ribu per itemnya, tertarik?

3 dari 8 halaman

3. Taqychan Banana

© instagram/taqymalik
Di bidang kuliner, Taqy punya bisnis keripik pisang aneka rasa. Taqychan Banana memiliki beragam rasa dan dijual dengan dua ukuran. Keripik pisang ala Taqy ini dijual mulai harga 15-30 ribu saja per kemasan. Taqy juga membuka peluang bermitra menjadi reseller keripik pisang satu ini.
4 dari 8 halaman

4. Taqychan Sambal

© instagram/taqymalik
Masih di bidang kuliner, Taqy menawarkan Taqychan Sambal'. Sambal ala Taqy dikemas dalam botol yang mudah dibawa dan tersedia dalam lima rasa. KLovers bisa mencoba sambal ramania, sambal mangga, sambal terong asam, sambal limau dan sambal binjai, semunya dipatok 25 ribu rupiah saja!
5 dari 8 halaman

5. Taqychan Tour & Travel

© instagram/taqymalik
Taqy juga menyediakan jasa tur dan travel dengan nama Taqychan Tour & Travel. Membawa slogan 'kaum milenial juga bisa umrah dong!' Taqy berusaha memberi paket umrah dengan harga yang ekonomis. Tak main-main, Taqy sudah memberangkatkan beberapa keberangkatan jamaah ibadah umrah bersama Taqychan Tour & Travel.
6 dari 8 halaman

6. Taqychan Saffron

© instagram/taqymalik
Bisnis satu ini sedikit berbeda dan lebih premium. Taqy menawarkan rempah Saffron yang dikenal sebagai rempah termahal di dunia. Putik bunga Saffron ini merupakan produk impor dari kawasan Mediterania. Tak hanya mahal karena langka, Saffron juga diminati karena memiliki segudang manfaat.
7 dari 8 halaman

7. Taqychan Bamboo

© instagram/taqymalik
Anak sulung dari empat bersaudara ini juga peduli lingkungan loh. Tak heran bila Taqy merilis Taqychan Bamboo. Bisnis satu ini memang belum beroperasi, namun Taqy akan menawarkan barang-barang yang eco-friendly seperti sedotan, sikat gigi, kacamata sampai jam tangan yang semuanya terbuat dari bambu!
8 dari 8 halaman

8. Taqychan Farm & Milk

© instagram/taqymalik
Kini telah memiliki tujuh bisnis yang sedang berkembang, Taqy masih berencana memperluas lini bisnisnya. Taqy berencana akan mengembangkan Taqychan Milk dan Taqychan Farm, wah salut banget deh sama anak muda yang kreatif dan pekerja keras satu ini!

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑