Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Target Nikah Muda Sudah Lewat, Amanda Manopo Jadikan Figur Ayah Sebagai Role Model Pendamping Hidup

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 19 Juli 2022 15:06 WIB
Target Nikah Muda Sudah Lewat, Amanda Manopo Jadikan Figur Ayah Sebagai Role Model Pendamping Hidup
Amanda Manopo Jadikan Figur Ayah Sebagai Role Model Pendamping Hidup © instagram.com/winstongomez

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo tidak pernah mempublikasikan tengah menjalin hubungan dengan siapa. Hal tersebut karena dirinya memang sedang menjomblo.

Dalam hal mencari pasangan, rupanya Amanda menjadikan figur sang ayah sebagai role model alias contoh panutan. Tak perlu sama persis, paling tidak mendekati.

"Yang aku fokusin itu yang bisa membawa aku ke jalan yang baik. Yang bisa menjagaku dan nggak menyakitiku kayak papaku. Papaku adalah role model aku dalam mencari pasangan," kata Amanda ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, pekan lalu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Soal Wajah Itu Relatif

Gambar

Dalam memiliki pasangan, Amanda Manopo tidak terpatok dari kalangan selebriti atau pebisnis. Masalah paras pun menjadi hal yang relatif karena setiap orang pasti memiliki perspektif berbeda dalam menilai wajah tambatan hati.

"Kalau ngomongin sosok, relatif ya, mau ganteng apa gimana, biasa aja juga nggak papa. Mau entertainment atau bussinesman mana aja, yang penting oke lah," paparnya seraya tersenyum.

2. Pria yang Takut Tuhan

Sebagai kakak, Angelica Manopo pun sering memberi saran kepada sang adik. Bahwa dalam mencari pasangan haruslah pria yang takut kepada Tuhan.

"Aku udah sering bilang sama Manda, nomor satu yang pasti dia takut sama Tuhan. Lalu dia juga mesti sayang sama Manda. Aku cuma butuh dua itu biar aku tenang lihat adik aku satu-satunya aman di tangan laki-laki yang bertanggung jawab," papar Angelica pada kesempatan yang sama.

3. Lewati Target Nikah Muda

Amanda Manopo sempat berstatement bahwa dirinya ingin menikah di usia muda. Namun karena targetnya sudah terlewat, kini dara berusia 22 tahun itu memilih untuk santai saja.

"Targetnya udah lewat nih, jadi nggak mau ditargetin lagi, dijalani aja. Namanya jodoh nggak ke mana kan. Kalau misal ketemu besok gimana tuh," selorohnya.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho