Targetkan Segera Punya Momongan, Suami Muzdalifah Ingin Punya Anak Laki-Laki

Dhimas Nugraha | Senin, 24 Juni 2019 17:05 WIB
Targetkan Segera Punya Momongan, Suami Muzdalifah Ingin Punya Anak Laki-Laki

Kapanlagi.com - Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami semakin lama semakin mesra dan romantis. Menikah sejak 24 April 2019 lalu, Muzdalifah dan Fadel kerap dilanda berita tak sedap seputar rumah tangga mereka. Kendati demikian, mereka malah terlihat semakin romantis.

Meski usia mereka terpaut cukup jauh, Muzdalifah dan suami punya cara untuk menjaga keharmonisan dan keromantisan bersama pasangan.

"Kita saling percaya, jangan bikin-bikin yang selalu negatif. Kita positif kita doain mudah-mudahan makin seru,"tutur Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

1 dari 2 halaman

1. Ingin Punya Anak Laki-Laki

Seperti pasangan suami-istri pada umumny, mereka juga ingin segera memperoleh momongan. Apalagi menurut Muzdalifah jika sang suami sudah ingin segera punya anak laki-laki.

"Insyaa Allah. Kan suami pengen punya anak laki-laki. Kalau aku harus siap, aku bilang kalau perempuan harus terima," ujar wanita 41 tahun ini.

Tak hanya itu, Muzdalifah juga mengungkapkan jika hubungannya dengan mertuanya sangat baik. "Ya Alhamdulillah aku kan udah nggak ada orangtua, mertua kan orangtua aku juga. Udah dekat kayak ibu sama anak. Mertua kan di Makassar kalau sempat aku ke sana," tandasnya.

2 dari 2 halaman

2. Bisnis Catering

Saling mendukung satu sama lain, Muzdalifah dan Fadel pun membuka bisnis pertama mereka sebagai pasangan suami istri. Muzdalifah dan Fadel membuka usaha catering di Jakarta. Tak hanya dibantu sang suami, Muzdalifah juga dibantu oleh putrinya, Kania.

"Ya nggak apa-apa namanya usaha kan ya yang penting dapat duit," kata Muzdalifah.

Untuk harga, Muzdalifah mengatakan jika harganya gak mahal. "Enggak juga, standar. Kalau suami bantu-bantu pembukuan sama anak aku Kania," ujarnya.

 

(kpl/rhm/dim)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑