Tarra Budiman Bongkar Rahasia Raffi Ahmad, Ternyata Dulu Pernah Dekati Cinta Laura

Tyssa Madelina | Sabtu, 05 Oktober 2019 14:10 WIB
Tarra Budiman Bongkar Rahasia Raffi Ahmad, Ternyata Dulu Pernah Dekati Cinta Laura

Kapanlagi.com - Masa lalu Raffi Ahmad dibongkar oleh presenter sekaligus sahabatnya, Tarra Budiman. Lewat tayangan Okay Bos Trans 7, suami Gya Sadiqah itu menceritakan soal kisah cinta Raffi yang ternyata pernah mendekati Cinta Laura.

Kala itu, ia dan Raffi sama-sama pernah tertarik dengan kecantikan Cinta Laura. Namun sayang, pesona Tarra masih kalah jauh dari Raffi Ahmad.

"Jadi dulu nih, kalau pas ada acara. Tiba-tiba pas lagi break ke belakang, ada yang bawa spaghetti. Dimasak malam itu juga lho. Tapi pulangnya beda mobil," sindir Tarra Budiman ke Raffi Ahmad, seperti dilansir dari channel Youtube Trans 7, Kamis (03/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tarra Budiman Kalah Taruhan

Diakui oleh Tarra, ia dan Raffi dulu sempat bertaruh untuk memenangkan hati Cinta Laura. Meski kalah, Tarra mengakui kehebatan Raffi yang sudah sangat mapan saat itu.

"Gue dulu emang nggak mau deketin Cinta cuma karena dia sering tanya bahasa Indonesia ke gua, gua kan pinter bahasa Inggris," papar Tarra Budiman.

"Kalau yang kalah ya jelas gue lah. Aku tuh ngejemputnya, mobil masih pintu empat nah dia pintunya dua," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Klarifikasi Raffi Ahmad

Menanggapi pernyataan Tarra Budiman, Raffi Ahmad hanya terdiam tak bisa berkilah. Ia mengakui kalau saat masih lajang dulu, dirinya sering minta nomor telepon ke bintang tamu wanita.

"Dulu waktu masih bujangan, ketemu bintang tamu eh pulangnya minta nomor telepon beneran tapi sekarang sudah berbeda. Raffi Ahmad sudah punya keluarga," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑