Tarsan: Jangan Coba-Coba Narkoba Kalau Nggak Mau Menderita

Rizqi Zhairisma | 26 Maret 2015, 08:02 WIB
Tarsan: Jangan Coba-Coba Narkoba Kalau Nggak Mau Menderita
Kapanlagi.com - Perubahan fisik Tessy yang begitu terlihat memang tak bisa disembunyikan. Ia terlihat jauh lebih kurus saat hadir di sidang perdananya beberapa waktu yang lalu. Hal ini pun diakui teman-temannya.

"Kurus wajar kan, lagi menghadapi masalah. Kalo gemuk berarti kerasan dong," ungkap Polo.

"Dia makan makanan yg kasar nggak bisa. Cuma bisa bubur, susu, biar pulihin ususnya, kan tenggorokannya juga lagi sakit ya," sambung Kadir.

Bukan rahasia lagi bahwa sebelumnya, Polo juga sempat terjerat kasus serupa. Namun kini kondisi fisiknya telah terlihat jauh lebih fit. Kadir pun mengakui temannya tersebut sudah mulai terlihat lebih gemuk. Pada kesempatan tersebut, Polo mengungkapkan harapannya untuk penanganan kasus Tessy.

Tessy Srimulat Foto: KapanLagi.comTessy Srimulat Foto: KapanLagi.com

"Kalau bisa sidangnya jangan panjang. Dia udah akuin kesalahan kan, dia pengguna. Mudah-mudahan dia bisa direhab, itu harapan kita. Harus ikhlas jalanin ini semua ya, Mas Tessy. Mohon dukungannya, maafkan Tessy atas perlakuannya yang saat ini," lanjut Polo.

Pengalaman hidup Tessy menjadi pelajaran tersendiri bagi teman-temannya. Tarsan pun tak ingin hal serupa akan menimpa orang lain.

"Jangan coba-coba pakai narkoba kalau nggak mau menderita. Sekarang Indonesia memang lagi darurat narkoba," pungkas Tarsan.

(kpl/rzm)

Editor:  

Rizqi Zhairisma