Tarsan, Kadir dan Polo Ikuti Tessy Pakai Batu Akik

Rizqi Zhairisma | 26 Maret 2015, 07:02 WIB
Tarsan, Kadir dan Polo Ikuti Tessy Pakai Batu Akik
Kapanlagi.com - Perubahan drastis memang terlihat pada tubuh komedian kawakan, Tessy. Jika dulu tubuh Tessy terlihat berisi, beberapa waktu yang lalu di sidang ia terlihat lebih kurus. Dengan kondisi psikologisnya yang masih sulit ditebak, Tarsan, Kadir dan Polo yang merupakan teman-temannya, selalu berusaha mendampingi dan menguatkan Tessy.

"Semuanya beri semangat supaya dia tegar. Kita nggak bicara hal lain, entah gimana sikap Tessy, atau keadaannya gimana. Kita ingin dia semangat," ungkap Tarzan saat ditemui di sidang perdana Tessy beberapa waktu yang lalu.

Baik Tarsan, Kadir maupun Polo, kesulitan bertemu Tessy. Mereka hanya sempat menemuinya saat berkunjung ke Lapas Bulak Kapal sebelumnya.

Tessy Srimulat Foto: KapanLagi.comTessy Srimulat Foto: KapanLagi.com

"Dia nggak ngeluh, senyum-senyum. Malah kita bicara batu akik, bukan masalah dia. Katanya batunya dia masih ada, masih disimpen. Terus kita ketawa-ketawa," lanjut Tarsan.

Polo sendiri telah menyadari bahwa Tessy sedang melalui hal yang berat. Oleh karena itulah mereka mengalihkan pembicaraan ke hal lain, agar Tessy senang.

"Ini cara kita alihkan beban berat Mas Tessy. Bicara Tessy itu identik dengan batu. Dia ketawa. Kekuatannya ada di batu ternyata, ya. Kita selalu support beliau apapun ini harus berjalan. Harus tegar, ikhlas, serahkan ke Tuhan," kata Polo.

Demi membuat Tessy senang, rekan-rekannya tersebut pun menunjukkan batu akik yang mereka pakai. Hal ini tentu membuat Tessy tertawa.

"Kita penerusnya Tessy, pake batu akik. Dia ketawa pas kita kasi liat batu-batu ini," pungkas Tarsan.

(kpl/rzm)

Editor:  

Rizqi Zhairisma