Tarsan Kenang Terakhir Bertemu Almarhum Istri Indro Warkop, Bisik-Bisik Pada Suami

Rahmi Safitri | Rabu, 10 Oktober 2018 06:40 WIB
Tarsan Kenang Terakhir Bertemu Almarhum Istri Indro Warkop, Bisik-Bisik Pada Suami

Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui, kabar duka baru saja datang dari dunia selebritis. Aktor dan seniman senior Tanah Air, Indro Warkop, baru saja kehilangan istri tercintanya, Nita Octobijanthy yang meninggal dunia pada Selasa petang (9/10/2018) setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Sederet sahabat Indro dari dunia selebritis pun langsung datang menuju rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa kepada sang aktor dan keluarga. Salah satunya adalah komedian senior, Tarsan. Tarsan memanggil almarhumah dengan sebutan Mbakyu. Ia pun mengenang sosok Nita.

"Kalo saya ketemu Mbakyu Indro itu kalo lagi ketemu sama Mas Indro. Saya sering juga main-main di scene-nya itu kadang-kadang ada kegiatan baru ketemu gitu aja. Orangnya cepet bergaul, enak kalo diajak ngobrol, ceplas-ceplosnya itu menyenangkan sekali dan penuh senyuman gitu lho," kata Tarsan saat ditemui di rumah duka, Selasa malam (9/10).

1 dari 2 halaman

1. Tarsan Sudah Kenal Lama

Tarsan bilang sudah kenal almarhumah sejak Warkop DKI masih aktif. Tapi memang jarang bertemu dengan sosok Nita yang katanya nggak terlalu sering ikut kegiatan sang suami di dunia hiburan.

"Tapi memang kan Mbakyu Indri itu jarang mengikuti kegiatan ke luar. Jadi ketemu Mas Indro di luar mesti sama Mas Indro. Tapi kalo lagi nonton bareng baru sama Mas Indro," cerita Tarsan.

2 dari 2 halaman

2. Kenang Saat Ketemu Terakhir Dengan Almarhum

Kenang Saat Ketemu Terakhir Dengan Almarhum © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto
Tarsan sebelumnya juga sudah dengar soal penyakit yang diderita Nita sebelum meninggal, tapi tak mau banyak menyimpulkan. Yang jelas Tarsan tahu kalau almarhumah sering masuk dan keluar rumah sakit. Tarsan lalu mengenang saat dia menjenguk Nita di RS.

"Oh iya seminggu lalu saya besuk sama Pak Agum Gumelar di MMC sama Ibu Agum. Ya ngomongnya udah nggak jelas jadi komunikasi itu sama Mas Indro bisik-bisik, tapi gerakan bibirnya itu Mas Indro yang nangkep bicara apa," kata Tarsan.

(kpl/pur/pit)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑