Tasya Kamila: Anak-Anak Sekarang Tahunya Lagu Dewasa

Arai Amelya | 19 November 2011, 04:05 WIB
Tasya Kamila: Anak-Anak Sekarang Tahunya Lagu Dewasa
Kapanlagi.com - Mantan penyanyi cilik yang kini sudah beranjak dewasa dan menjadi gadis cantik, Tasya Kamila rupanya prihatin terhadap perkembangan dunia musik anak-anak. Terutama dengan jarangnya lagu untuk anak-anak.

"Anak-anak itu tahunya lagu dewasa, udah jarang banget penyanyi cilik. Aku berharap ada regenerasi ya, ada medianya juga. Kalo di TV banyak lagu dan program untuk musik anak-anak mungkin orangtua jadi banyak waktu untuk mereka. Tapi karena sekarang ada macet, makin sibuk, waktunya untuk anak berkurang," urai Tasya panjang lebar.

Tasya yang ditemui di restoran Raja Rasa, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (18/11) juga menjelaskan, meski dirinya mantan penyanyi cilik, dirinya berharap pendapat orang mengenai imejnya tersebut juga dapat berubah.

"Sekarang lebih ke remaja ya, aku gak mau langsung lompat jadi penyanyi dewasa gitu. Transisi sekarang ini aku gak bermusik dulu. Aku mau keluarin lagu remaja, belum remaja banget. Keluarin lagu anak-anak, bukan anak kecil lagi. Jadi mending main sinetron atau FTV yang tema remaja aja dulu," usainya.

Tasya menegaskan kembali, bahwa lagu terbarunya, Say No sangat berbau remaja, sehingga dirinya berharap kesan penyanyi cilik yang melekat bisa perlahan menghilang. Meskipun terkadang Tasya membawakan lagu anak-anak hanya sebagai nostalgia dan melestarikan lagu untuk anak-anak. (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya