Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tasya Kamila Bersyukur Sang Suami Berhasil Sembuh dari Kanker Getah Bening

Minggu, 25 Juli 2021 10:08 WIB
Tasya Kamila Bersyukur Sang Suami Berhasil Sembuh dari Kanker Getah Bening
Tasya Kamila - Randi Bachtiar (credit: instagram.com/tasyakamila)

Kapanlagi.com - Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar sempat didiagnosa mengidap kanker getah bening. Setelah menjalani beberapa treatment serta perawatan intensif, kini Randi dinyatakan sembuh dari kanker.

Mantan artis cilik itu mengatakan, sang suami telah menjalani empat kali kemoterapi dan 25 kali radiasi setelah dioperasi. Setelah melewati proses tersebut, dokter memastikan bahwa tubuh Randi sudah bersih dari sel kanker aktif.

"Alhamdulillah Randi sudah bebas dari kanker tentunya ini sesuatu yang sangat kita syukuri dari kegalauan dan kesedihan kita selama ini, perjuangannya alhamdulilah udah selesai," kata Tasya dalam jumpa pers virtual, Sabtu (24/7/2021).

Tentu saja, Tasya dan Randi Bachtiar merasa bersyukur berhasil sembuh dari penyakit kanker getah bening. Dikabarkan, Randi sendiri akan melakukan nazar setelah dinyatakan sembuh dari penyakitnya tersebut. Namun, Tasya tidak memberitahu nazar apa yang akan dilakukan oleh suami tercinta.

"Jadi kalau nazar pastinya ada tapi kan ngapain juga aku omongin nggak usah diumbar lah. Dia dan usaha udah kita maksimalkan semampu kita setelah ada hasil sesuai ekspektasi sangat bersyukur. Randi pun udah lega banget dokternya juga memberikan kesan dan harapan juga 'kamu ketahuan cukup dini dan tipenya bisa disembuhkan walaupun cukup langka tapi alhamdulillah 85 persen banyak yang sembuh'," kata Tasya.

(kpl/far/lou)

Halaman Selanjutnya Fokus pada Kesehatan Randi