Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Jalani Bulan Madu ke Roma

Mita Anandayu | Rabu, 08 Agustus 2018 16:37 WIB
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Jalani Bulan Madu ke Roma

Kapanlagi.com - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah resmi menikah pada Minggu (5/8) lalu. Keduanya melangsungkan pernikaha di Ritz Carlton, Jakarta dengan hadiri keluarga dan sahabat.

Tak mau menunda bulan madu, Tasya Kamila dan suami pun langsung bertolak ke Eropa. Tasya mengakui dirinya dan Randi ingin berbulan madu sehari setelah menikah.

"Insyaallah bulan madunya besok karena Randi enggak punya waktu cuti banyak, aku juga sudah harus beraktivitas lagi," kata Tasya Kamila.

"Rencananya bulan madu ke Eropa, kita mau ke Roma, ke Santorini, sama ke Barcelona. Semoga menjadi indah," imbuh artis 26 tahun ini.

1 dari 3 halaman

1. Kunjungan Pertama

Kunjungan Pertama © instagram.com/tasyakamila
Kini, Tasya Kamila tengah menikmati keindahan Eropa. Negara yang dikunjungi pertama kali adalah Italia.

Itu terlihat dari Instagram Stories Tasya Kamila. Keduanya telah sampai di Roma. Tasya pun memperlihatkan gedung-gedung di belakang mereka dalam sebuah video.

2 dari 3 halaman

2. Panggilan Baru Untuk Randi Bachtiar

Panggilan Baru Untuk Randi Bachtiar © instagram.com/tasyakamila
Tasya Kamila pun punya panggilan baru untuk laki-laki yang telah memacarinya selama lima setengah tahun ini. "Suamiku," ujar Tasya sembari memperlihatkan kebahagiaan Randi berada di Roma.

Keduanya nampak begitu bahagia ketika menghabiskan waktu bulan madu mereka di Roma. Hari ini pun diungkap telah masuk hari kedua mereka di negara Italia tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Dream Wedding Tasya Kamila

Dream Wedding Tasya Kamila © instagram.com/thebridestory
Tasya sendiri mengatakan jika ini adalah dream wedding baginya. Keluarga sendiri membebaskan Tasya untuk menentukan sendiri seperti apa konsep pernikahan tersebut.

"Ya ini dream wedding kita karena keluarga juga memang membiarkan konsepnya kita yang buat. Kita memang tidak megusung adat tertentu karena aku juga kurang paham orang Jawa mana, RandY juga kan dari Sumatera. Kita juga lama di Jakarta dan daripada pakai adat tapi ga tersampaikan semuanya jadi kita ga ambil tema adat," ungkapnya ditemui di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

↑