Tasya Kamila vs Cinta Laura Si Cantik Cerdas Sama-Sama Lulusan Columbia University, Siapa yang Lebih Kamu Suka?

Senin, 19 Juli 2021 15:31 WIB
Tasya Kamila vs Cinta Laura Si Cantik Cerdas Sama-Sama Lulusan Columbia University, Siapa yang Lebih Kamu Suka?
Cinta Laura dan Tasya Kamila © istimewa

Kapanlagi.com - Tasya Kamila dan Cinta Laura, dua artis Indonesia yang sama-sama cantik serta berprestasi. Meski sudah bergelimang harta dan popularitas, Tasya dan Cinta tidak mau berhenti sekolah.

Mereka justru semangat untuk mendapatkan ilmu lebih banyak lagi dan sukses masuk ke salah satu universitas terbaik dunia, Columbia University. Proses masuk ke universitas ini tidak mudah, tapi Tasya dan Cinta berhasil mendapatkannya.

Bahkan keduanya sukses meraih prestasi membanggakan ketika lulus dari kampus ternama tersebut. Simak kisah Tasya dan Cinta di sini yuk!

1. Cinta Laura S1 di Columbia University

Cinta Laura memutuskan kuliah di Columbia University untuk mendapatkan gelar S1-nya. Ia mengaku memilih Columbia karena lokasinya yang berada di New York.

Kala itu, Cinta menempuh dua jurusan sekaligus yaitu Psikologi dan Sastra Jerman. Hebatnya, ia sukses lulus dari dua jurusan itu hanya dalam waktu 3 tahun dan IPK 3,9.

Semasa kuliah, ia adalah mahasiswa yang aktif dan berprestasi. Ketika liburan musim panas, ia memilih menjadi asisten dosen yang membuatnya mendapatkan lebih banyak pengalaman dan ilmu.

2. Cinta Dapat Tawaran Beasiswa S2 di Kampus Ternama Dunia

Karena prestasinya selama kuliah S1, Cinta mendapatkan beberapa tawaran beasiswa S2. Tidak tanggung-tanggung, Cinta dapat tawaran dari Oxford University dan Cambridge, dua kampus ternama di Inggris.

Namun Cinta memilih untuk melanjutkan studi S2-nya di Harvard, Amerika Serikat. Itu adalah rencana Cinta yang akan ia wujudkan dalam waktu dekat. Sekarang ia masih ingin mengembangkan karirnya di dunia hiburan.

3. Tasya Kamila Beasiswa S2 di Columbia University

Berbeda dengan Cinta Laura yang menempuh pendidikan S1 di Columbia. Tasya Kamila belajar di kampus ternama ini ketika menempuh pendidikan S2 di bidang administrasi publik.

Tasya berangkat ke Columbia dengan beasiswa dari pemerintah yang cukup ketat seleksinya. Namun ia sukses lulus tepat waktu dan mendapatkan gelar master.

4. Jadi Perwakilan Indonesia di PBB

Ketika menempuh pendidikan di Amerika, Tasya sangat aktif berkegiatan. Ia pun sempat mewakili Indonesia di ajang ECOSOC Youth Forum yang digelar oleh PBB.

Aktris yang bercita-cita jadi menteri ini mengaku sangat bangga karena mewakili negaranya di forum internasional. Ia pun mengaku belum puas dengan ilmunya dan masih ingin lebih banyak belajar.

Antara Cinta dan Tasya yang sama-sama cerdas dan cantik, kamu lebih suka siapa, KLovers?