Tata Janeeta dan Mehdi Zati Resmi Bercerai

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 26 Juni 2019 15:25 WIB
Tata Janeeta dan Mehdi Zati Resmi Bercerai

Kapanlagi.com - Setelah menjalani beberapa kali sidang, Penyanyi Tata Janeeta akhirnya resmi bercerai dari Mehdi Zati. Sayangnya dalam sidang kali ini, Tata Janeeta tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh pengacaranya saja.

"Agendanya hari ini sih kan pembuktian surat, sama pembuktian saksi, kebetulan hari ini sudah langsung putusan. Alhamdulillah dikabulkan (gugatan cerai) semuanya," ujar Wati Trisnawati selaku pengacara Tata Janeeta saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (26/6).

1 dari 2 halaman

1. Diputus Verstek

Perceraian mereka diputus secara verstek lantaran Mehdi Zati tidak pernah hadir dalam persidangan. Diungkapkan sang pengacara, dari awal memang Mehdi yang ingin bercerai dari Tata. Namun, Tata yang akhirnya mengajukan gugatan cerai.

"Putus secara verstek, karena kan dari awal Mehdi nggak hadir, karena dari awal pak Mehdi yang menginginkan perceraian juga. Pak Mehdi yang menginginkan. Jadi mbak Tata hanya ingin merealisasikan Pak Mehdi ingin cerai jadi Mbak Tata yang ngajuin (gugatan). Sebetulnya yang pengin cerai Mehdi," jelas Wati Trisnawati.

2 dari 2 halaman

2. Tak Bahas Harta Gono Gini

Tak Bahas Harta Gono Gini Tata Janeeta dan Mehdi Zati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kedua belah pihak juga tidak membahas masalah harta gono gini. Pelantun Sang Penggoda itu hanya ingin mengabulkan permintaan Mehdi yang ingin segera bercerai. "Nggak ada permintaan apa-apa, Tata hanya ingin mengabulkan saja karena dari awalnya Pak Mehdi yang menginginkan cerai. Itu saja sih," pungkasnya.

(kpl/rhm/gen)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑