Tata Janeeta Gugat Cerai Suami, Karena Sering Bertengkar?

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 17 Mei 2019 13:15 WIB
Tata Janeeta Gugat Cerai Suami, Karena Sering Bertengkar?

Kapanlagi.com - Berita mengejutkan datang dari Tata Janeeta. Penyanyi bersuara berat tersebut diketahui menggugat cerai sang suami, Mehdi Zati di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Abdul Hadi. Gugatan tersebut diketahui telah dilayangkan oleh pihak Tata Janeeta sejak 2 minggu yang lalu.

 

1 dari 2 halaman

1. Layangkan Gugatan 2 Minggu Yang Lalu

"Dua minggu yang lalu (menggugat cerai) diwakili kuasa hukumnya," imbuh Abdul Hadi seperti dikutip dari tayangan Hot Shot, Jumat (17/5/2019).

Sidang pertama digelar pada Kamis (16/5) kemarin dengan beragendakan mediasi. Sayangnya, persidangan kala itu terpaksa ditunda karena Mehdi Zati tidak hadir.

2 dari 2 halaman

2. Tak Hadir Sidang Perdana

Tak Hadir Sidang Perdana
"Hari ini sidang pertama tetapi tergugat tidak hadir. Yang hadir kuasa hukum penggugat oleh karena itu sidang ditunda sampai tanggal 22 Mei 2019 untuk memanggil tergugat untuk kepentingan mediasi," kata Abdul Hadi.

Sebelumnya, Tata dan Mehdi memang sempat memutuskan untuk berpisah sementara. Walau akhirnya rujuk, namun tak dapat dipungkiri pertengkaran masih mewarnai kehidupan mereka berdua.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑