Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tata Janeeta Masih Temui Ahmad Dhani Karena 'Respect', Maia Estianty: Bagus, Jangan Kayak yang 'Onoh'

Kamis, 17 September 2020 20:53 WIB
Tata Janeeta Masih Temui Ahmad Dhani Karena 'Respect', Maia Estianty: Bagus, Jangan Kayak yang 'Onoh'
©Instagram/tatajaneetaofficial/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu artis yang sempat bernaung di bawah Republik Cinta Management, Tata Janeeta ternyata masih sering menyambangi kediaman Ahmad Dhani. Ia menuturkan bahwa dirinya merasa berhutang budi pada pentolan band Dewa 19 tersebut.

Meski tak lagi bernaung di bawah agensi yang sama, Tata merasa masih menaruh hormat pada mantan suami Maia Estianty itu. Hal ini diungkapkannya dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube ALELDUL FAM TV bulan Agustus lalu.

1. Masih 'Respect'

Tata Janeeta mengungkapkan bahwa dirinya masih kerap menyambangi kediaman Ahmad Dhani. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin menjalin silaturahmi dengan kedua belah pihak, baik itu Dhani maupun Maia.

"Loh, bunda yang mengajarkan aku. Dari awal aku sudah bilang 'Bun, aku ini dibukakan jalan oleh Mas Dhani, gimana pun juga, saya akan respek selalu sama Mas Dhani'. Dan bunda bilang, 'Bagus, jangan kayak yang onoh' kan gitu kan bunda bilang?" tutur Tata dalam video tersebut.

2. Punya Etika

Gambar

Mendengar hal tersebut, Maia pun tertawa dan mempertanyakan kalimat Tata. Ia menanyakan siapakah gerangan yang dimaksud oleh Tata. Sayangnya, Tata tak mau menyebutkan siapa yang dimaksud dalam kalimatnya tersebut.

Lebih lanjut, Tata pun mengaku bahwa dirinya masih memiliki sopan santun. Itulah mengapa ia tak ingin memutuskan hubungan baik dengan Dhani yang telah memberikannya jalan di dunia hiburan.

"Ya kan gua tahu diri gitu. Gua punya pacaran aja ijin, 'Bun, gua sekarang lagi deket bun. Ijin bun' itu gua. Gua orangnya punya etika," imbuhnya.