Tata Janeeta Singgung Soal Susahnya Jadi Artis di Negeri Ini, Sindir Siapa?

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 23 September 2019 15:38 WIB
Tata Janeeta Singgung Soal Susahnya Jadi Artis di Negeri Ini, Sindir Siapa?

Kapanlagi.com - Tata janeeta selama ini dikenal sebagai penyanyi yang bersuara indah. Masih bisa diingat beberapa waktu lalu, Hotman Paris pernah membandingkan suara Tata dengan Barbie Kumalasari. Perbandingan suara keduanya seketika curi perhatian netizen, terlebih Hotman meminta followersnya untuk vote juga.

Nggak berhenti sampai di situ saja Tata Janeeta kali ini kembali jadi pusat perhatian berkat unggahannya di story Instagram. Dilansir dari akun Lambe Turah, pada Minggu (22/9) kemarin Tata singgung soal susahnya jadi artis di Indonesia. Wah, sesusah apa sih?

1 dari 2 halaman

1. Tata Janeeta Mau Bikin Sensasi Aja?

Tata Janeeta Mau Bikin Sensasi Aja? Tata janeeta © instagram.com/lambe_turah
Dalam story berlatar belakang hitam polos itu Tata tuliskan betapa susahnya berkarya di Indonesia. "Berkarya di sini itu gak mudah. Modal bakat aja gak cukup," tulis mantan anggota grup Mahadewi ini.

Menurut Tata, orang yang bermodal sensasi malah yang lebih menarik. "Yang tanpa bakat cukup sensasi, berperilaku brutal, ngasal, gede-gedean shushu atau berakting dengan kebodohannya lebih menarik dan keren di negeri ini sepertinya," lanjutnya.

Gara-gara itu semua, Tata sampai seolah ingin bikin sensasi aja. "Hadeuh apa besok-besok gue nyanyi pakai bikini sambil guling-guling biar tampak bego atau ganti kelamin aja gitu ya? Hmmm..." tulis wanita kelahiran 18 September 1982 ini menutup unggahannya. lebih lanjut, redaksi Kapanlagi masih terus mengupayakan konfirmasi dan informasi terkait hal ini pada Tata Janeeta.

2 dari 2 halaman

2. Tata Janeeta Lahir Dari Ajang Pencarian Bakat

Tata bisa dibilang sebagai salah satu artis yang berhasil masuk di industri musik Indonesia lewat bakat menyanyinya yang luar biasa. Masih bisa diingat pada 2005 silam Tata sempat lolos dalam audisi Indonesian Idol 2 hingga sampai 24 besar.

Selang 2 tahun setelahnya, ia ikuti audisi 'Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi'. Lolos pada audisi itu, Tata lantas bergabung dengan grup vokal Dewi Dewi. Begitulah awal karir bernyanyi Tata yang membawanya pada sejumlah karya. Single terbaru Tata setidaknya dirilis pada bulan lalu bertajuk 'Tidak Masalah'.

(kpl/tdr)


↑