Tata Janeeta Ungkap Alasan Dirinya Kembali Ke Pelukan Mehdi Zati

Galuh Esti Nugraini | 12 April 2018, 08:22 WIB
Tata Janeeta Ungkap Alasan Dirinya Kembali Ke Pelukan Mehdi Zati

Kapanlagi.com - Sebelumnya kisah hubungan keduanya antara Tata Janeeta dan Mehdi Zati telah mengalami banyak drama. Setelah sebelumnya Tata Janeeta ditinggal pergi tanpa alasan. Hingga pada puncaknya Tata juga mendapat dirinya telah diceraikan oleh Mehdi Zati melalui telepon.

Sepertinya kali ini Tata Janeeta pun memberikan kesempatan bagi pria asal Iran ini. Tata Janeeta akhirnya resmi menikah dengan Mehdi Zati. Hal ini seperti yang diunggah ke dalam akun sosial media Tata Janeeta.

Tata Janeta resmi menikah dengan Mehdi Zati (credit: instagram.com/tatajaneetaofficial)Tata Janeta resmi menikah dengan Mehdi Zati (credit: instagram.com/tatajaneetaofficial)

Dalam postingan tersebut ia mengenakan busana pengantin bernuansa putih silver. Meski tak secara gamblang ia mengungkapkan pernikahannya. Namun inilah alasan dirinya kembali ke pelukan Mehdi Zati.

"Alasannya masih sayang. Kalau enggak sayang, enggak mungkin kembali kayaknya. Dan ada (kata) maaf. Karena ada sayang, berarti ada maaf," ujar Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

"Kalau bisa diperbaiki kenapa enggak? Kan semua orang punya salah. Sejauh dia mau memperbaiki dirinya. Semoga tidak terjadi lagi," lanjutnya.

Kini dirinya dan Mehdi akan mencoba menjalani bahtera rumah tangga bersama dengan lebih bijak. Keduanya pun mencoba memahami diri Mehdi lebih baik lagi. Masalah di masa lalu dihadirkan pengalaman bagi keduanya.

Reporter: Fajarina Nurin

(kpl/lip/gen)