Tata Liem: Aya Minta Keringanan Hati

Noviana Indah TW | 01 September 2010, 23:50 WIB
Tata Liem: Aya Minta Keringanan Hati
Kapanlagi.com - Berada di dalam hotel prodeo rupanya tak membuat Andi Soraya merasa terpuruk ataupun down. Tata Liem, sang manajer, menuturkan jika Aya tampak tegar dan dalam keadaan yang baik.

"Saya bawa barang-barang Aya yang diperlukan karena waktu dijemput paksa Aya tidak bawa apa-apa. Dia supel dan ramah, ceria, dan bisa bergaul. Dan Aya juga sering mandiri, segala sesuatunya dilakukan sendiri," terang Tata selepas mengunjungi Andi di Rutan Pondok Bambu, Jaktim, Rabu (01/09).

Tata sendiri datang ke sana bersama artis-artis Glow Management untuk memberikan dukungan pada Andi. Sementara ketika ditanya mengenai keadaan dua anak Andi, Tata pun menerangkan yang diketahuinya.

"Anak dititip sama pembantunya. Kita akan memikirkan gimana langkah untuk ke sana. Aya selalu memikirkan gimana anaknya. Anak tidak tahu karena tahunya ibunya lagi syuting. Aya pun minta kepada pembantunya agar jangan menghidupkan televisi di rumah dari pagi sampai sore selama Aya tidak ada," tuturnya.

Manajer Aya itu pun menjelaskan jika sang aktris masih tetap berpuasa dan akan menjalani hukumannya itu dengan ikhlas. Hanya saja, dia meminta keringanan hati.

"Tidak ada, cuma Aya meminta ada keringan hati karena ini bukan kasus korupsi, narkoba, atau pembunuhan. Ini kasus ringan dan hanya abu-abu. Tolong jangan negatif thinking terhadap Aya. Dia hanya sebagai korban dan jangan buat berita Aya tidak baik," tambahnya.   (kpl/hen/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW