Tata Liem: Susu Kambing Baik Untuk Kesehatan

Darmadi Sasongko  | 22 Oktober 2012, 10:11 WIB
Tata Liem: Susu Kambing Baik Untuk Kesehatan
Kapanlagi.com - Santai sejenak di hari libur sambil menikmati kuliner biasa dilakoni Tata Liem. Orang nomor satu Glow Management itu, tampak bersantap daging kambing di Kambing Bakar Boohay, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (21/10). Padahal, seperti diketahui, mengonsumsi daging kambing berakibat darah tinggi dan kolesterol.

"Kebetulan saya dari Sumatera, sejak kecil telah terbiasa makan daging kambing, rendang dan gulai-gulaian. Sejak usia 2 tahun dan makan kayak gitu. Jadi saya terbiasa dan saya suka makanan berbau daging kambing," ujarnya.

Selain daging, Tata ternyata juga suka meminum sir susu kambing. Pasalnya dia yakin susu kambing menyehatkan dibandingkan daging itu sendiri.

"Susunya malah baik untuk kesehatan. Ini terbalik dibanding dengan dagingnya. Susunya malah menyembuhkan beberapa penyakit. Saya minum susu dan makan daging kambing," katanya lagi.

Dalam mencari tempat makan dengan menu olahan daging kambing tetap menjadi perhatian Tata. Karena tidak semua sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Jadi dagingnya dari domba yang justru tidak jahat. Makanya kita juga harus tahu dan pilih restoran yang kayak apa. Padahal badan saya gemuk dan potensi kolesterol. Tapi alhamdulillah seminggu satu atau dua kali itu makan," imbuhnya. (kpl/dis/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko

 
Join Kapanlagi.com
↑