Tetap Memilih Bersama Gisella Anastasia Meski Sedang Tersandung Kasus, Wijin Dapat Dukungan Penuh Dari Orangtua

Sabtu, 09 Januari 2021 22:01 WIB
Tetap Memilih Bersama Gisella Anastasia Meski Sedang Tersandung Kasus, Wijin Dapat Dukungan Penuh Dari Orangtua
Wijin - Gisel ©instagram.com/jaysforeal

Kapanlagi.com - Wijaya Saputra, atau yang akrab disapa Wijin mengunkapkan curahan hatinya kepada Boy William. Di situ, ia menceritakan apa yang ia rasakan, sejak awal menjadi kekasih Gisella Anastasia sampai Gisel kini menjadi tersangka kasus video panas.

Wijin mengungkapkan, apa yang ia lakukan dengan tetap memilih bersama Gisel meski sang kekasih sedang terjerat kasus hukum mendapat dukungan penuh dari orangtuanya.

"Keluarga support gue," kata Wijin, dikutip dari youtube Boy William, Sabtu (9/1/2021).

"Maksud gue, apa pun itu lo udah gede. Orangtua gue percaya ini kan jalan hidup lo, lo udah gede," sambungnya.

1. Pesan Dari Ibu

Wijin juga mengingat-ingat tentang pesan ibunya sejak ia memacari Gisel. Sang bunda yang sangat berpikiran terbuka pun selalu memberi pesan kepada Wijin agar bertanggung jawab dan tetap menjaga Gisel. 

"'Lu tanggung jawab, lu jagain anak orang. Lu jagain Gisel'. Especially my mom yang very open minded," tutur pebasket 35 tahun ini. 

2. Lihat Masalah Dari Sudut Pandang Lain

Wijin sendiri beruntung memiliki orangtua dengan pemikiran yang cukup terbuka. Bahkan, dengan adanya kasus yang menimpa Gisel ini, ibunda terutama justru meminta Wijin untuk lebih bertanggung jawab. 

"Dia (ibu) nggak melihat sebuah masalah di satu sisi aja. Jadi, dia lihat sisi lain, balik lagi yaitu, bawa ke Tuhan," tukasnya.