Tawar Pesawat Kapten Vincent dengan Harga di Atas Rata-rata, Andre Taulany Belum Selesaikan Pembayarannya

Kamis, 09 Juli 2020 18:16 WIB
Tawar Pesawat Kapten Vincent dengan Harga di Atas Rata-rata, Andre Taulany Belum Selesaikan Pembayarannya

Kapanlagi.com - Kapten Vincent Raditya mengaku tak bisa menolak tawaran Andre Taulany yang membeli pesawat tipe Cessna 172 miliknya. Pasalnya, pesawat bermuatan empat orang tersebut dibeli oleh Andre dengan nominal yang fantastis, jauh dari harga pasaran.

Meski begitu, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu Kapten Vincent mengaku hingga kini rekan komedian Sule itu masih belum menyelesaikan pembayaran. Menurutnya, mungkin Andre tengah sibuk dan baru akan mengurus hal tersebut ketika senggang.

"Udah deal, ya harganya nggak bisa saya kasih tahu. Mungkin sekarang lagi sibuk mungkin nanti lanjut lagi prosesnya," ucap Kapten Vincent.

1 dari 2 halaman

1. Andre Serius Ingin Beli Pesawat

Selain itu, pilot sekaligus youtuber berusia 35 tahun itu pun juga menceritakan bagaimana awalnya Andre ingin membeli pesawat miliknya tersebut. Padahal awalnya Kapten Vincent sempat mengira Andre hanya bercanda.

"Dia main telpon aja waktu itu. Saya nggak tahu ya gimana detailnya ya mungkin lagi main sultan-sultanan (sama Raffi Ahmad) ya, terus tiba-tiba saya disamperin sama Andre, ya awalnya becanda eh akhirnya beneran 'sini gue bayarin' cuma ya pembayaran belum beres sih sekarang," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Belum Mau Bocorkan Harga

Meski begitu Kapten Vincent Raditya belum mau membocorkan niminal pasti yang disepakatinya dengan Andre Taulany. Karena, proses pembayaran masih belum seratus persen.

"Wah itu nggak bisa saya kasih tahu ntar saya melanggar haha. Soalnya kan belum dibayar, makanya saya nggak bisa ngomong pastinya, nanti lah tunggu udah serstus persen baru saya bisa bilang pastinya," tukasnya.

(kpl/irf/lou)