Tayang Lagi, Pesbukers Hadir dengan Konsep Berbeda

Dhefa Mauren Roos Mary | Selasa, 12 Februari 2019 11:16 WIB
Tayang Lagi, Pesbukers Hadir dengan Konsep Berbeda

Kapanlagi.com - Kurang lebih tiga bulan vakum, program variety show Pesbukers kembali hadir di layar kaca. Hadir di ANTV setiap hari Senin - Jumat pukul 16.00 WIB, Pesbukers hadir dengan konsep berbeda. Selama durasi dua jam inilah Pesbukers hadir dalam empat segmen berbeda, yaitu Benteng Licin, Talkshow Korslet (Komentar Rekayasa Selebriti), Tangan Bayangan dan Portal-Portal Parodi Viral.

Setiap segmen terdapat sketsa yang menghibur dan cerita yang berbeda setiap harinya. Segmen Benteng Licin, sketsa atau permainan dilakukan di set yang licin dan memiliki anak tangga. Di set tersebut para bintang Pesbukers di tantang untuk sampai ke puncak, dengan kesulitan-kesulitan yang didapat dari sesama pemain.

"Yang baru ada namanya Benteng Miring (Benteng Licin) Pesbukers. Benteng Miring Pesbukers. Dulu pernah ada namanya Ruming, Rumah Miring. sekarang kita pembaruan, yang baru Benteng Licin ini," kata Eko Patrio, salah satu pemain Pesbukers di Studio 1 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

1 dari 2 halaman

1. Wajah-Wajah Lawas

Wajah-Wajah Lawas Cast Pesbuker © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Hampir sama dengan sebelumnya, Pesbukers hadir dengan wajah-wajah lama. Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Eko Patrio, Anwar, Opie Kumis, dan Sapri masih bertahan untuk menghibur pemirsa di rumah. Selain dihiasi oleh pemain lama, Pesbukers juga menambah satu orang komedian senior, yaitu Jarwo Kuat.

"Formasinya tetap sama dan bertambah lagi dengan yang belum pernah main. Sekarang ditambang pak Jarwo Kuat dan mungkin akan bertambah lagi dengan teman-teman yang ini. Formasi tetap sama masih ada Ayu, Ruben, Zaskia Gotik, Raffi, Anwar, Eko, Oppie Kumis, sama bang Sapri," kata Eko.

2 dari 2 halaman

2. Cari yang Lucu Susah

Cari yang Lucu Susah Salah satu scene Pesbuker baru © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kehadiran Jarwo Kuat di sini, Pesbukers akan lebih berbeda dalam hal komedia. Apalagi, kemampuan Jarwo Kuat dalam berkomedi sudah tidak diragukan lagi. Menurut Eko, selain bisa berkomedi Jarwo Kuat mempunyai lawakan-lawakan ringan yang mudah dimengerti oleh pemain lain atau penonton.

"Jadi gini, memang cari orang lucu itu susah. Sudah lucu, pinter, itu lebih susah lagi. Lucu pinter, ngertiin kita, itu lebih susah lagi. Kita punya yang semuanya ada. Yang kita dapetin dari komedian-komedian yang ada, pak Jarwo kita dapetin karena kebutuhan kita Pesbukers bisa duduk dengan komedian-komedian baru di sini," kata Eko.

"Ya kalau cari orang ganteng di Pesbukers udah banyak, ada Raffi, Ruben, ada Eko, haha. Itu udah banyak. Tapi kalo cari yang lucu susah. Jadi, tergantung skenario yang dibutuhkan juga. Mungkin dari teman-teman Stand Up juga akan kita ajak. Dulu, teman-teman Stand Up kita ajak juga," tutup Eko.

(kpl/far/ren)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑