Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Teddy Heboh Ributkan Harta Warisan Lina Zubaedah, Sule: Mau Itu? Ambil!

Kamis, 10 Desember 2020 20:05 WIB
Teddy Heboh Ributkan Harta Warisan Lina Zubaedah, Sule: Mau Itu? Ambil!
Sule tanggapi komentar Teddy soal harta warisan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Teddy dengan pihak keluarga Sule tampaknya masih belum menemukan titik temu. Yang terbaru, suami Lina Zubaedah itu tengah sibuk menuntut harta warisan untuk anaknya.

Menanggapi hal itu, Sule sebenarnya tak mau terlalu ambil pusing. Ia bahkan meminta Teddy untuk datang menemuinya langsung.

"Ya udah ayo ketemu, kalau berani ayo ketemu. Ketemu aja, mau apa? Secara baik-baik kan bisa toh saya juga nggak ada dendam, saya juga sudah ikhlaskan semua," ujar Sule, seperti dilansir dari channel Youtube Intens Investigasi (10/12).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sule Kasihan dengan Putri Delina

Tak berhenti sampai di situ, Sule juga meminta Teddy berhenti mendesak Putri Delina. Pasalnya status Putri hanya sebagai ahli waris.

"Jangan seperti ini terus-terusan anak saya yang dicecar, diberitakan anak saya membawa harta gono-gini. Apanya? Dia itu ahli waris, istilahnya dia mengamankan semua karena kan yang dapat tidak hanya Putri Delina, Ridwan juga kebagian," paparnya.

2. Tak Ada Harta Gono Gini

Lebih lanjut, Sule juga membeberkan kalau setelah bercerai dari Lina, seharusnya sang mantan istri tak mendapat harta gono gini. Namun sebagai mantan suami yang tanggungjawab, Sule tetap memberikan Lina hak yang semestinya.

"Kalau harta gono-gini itu kan waktu sama saya. Dalam pengadilan harta gono-gini nggak dapat saya kasih, terus mau itu? Ambil!" pungkasnya.