Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Teddy Pardiana Sebut Bintang Tak Diberi Perhatian Anak Mendiang Lina, Rizky Febian: Kesannya Kayak Mengemis-Ngemis

Minggu, 20 Desember 2020 11:31 WIB
Teddy Pardiana Sebut Bintang Tak Diberi Perhatian Anak Mendiang Lina, Rizky Febian: Kesannya Kayak Mengemis-Ngemis
Teddy dan Rizky Febian (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Sabtu kemarin (19/12/2020) didampingi kuasa hukumnya, Rizky Febian dan Putri Delina menggelar jumpa pers. Mereka memberikan klarifikasi terkait beberapa pernyataan yang diluncurkan oleh Teddy Pardiana serta kuasa hukumnya.

Salah satunya ketika Teddy mengatakan bila Iky dan Putri tidak mau membantu merawat Bintang yang masih adik mereka meski berbeda ayah. Namun hal itu dengan segera dibantah oleh Iky yang tanpa publikasi sudah turut menunjang kebutuhan adiknya.

"Dibilang Dedek Bintang nggak pernah dapat perhatian, peduli, dari anak-anaknya Lina. Ketika melihat statement itu saya sedih karena bagaimana pun Dedek Bintang itu adik saya dan Putri," kata Iky ditemui di kawasan Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Kalau ngomongin perhatian, saya ada banyak bukti. Adik Bintang itu diurus sama istrinya Pak Ecet. Pak Ecet dulu sehari-hari ada (kerja) sama Mama. Istrinya Pak Ecet tektokan sama saya soal urus Dedek Bintang. Dan kalau di media (Teddy) bilang tidak pernah ngasih sesuatu, aku senyum-senyum aja. Karena ketika kita memberikan kebaikan kepada orang lain, tidak harus dipublikasikan," lanjutnya.

1. Merasa Lakukan Pembohongan Publik

Rizky Febian merasa Teddy Pardiana telah melakukan kebohongan publik. Karena justru pria tersebut yang kurang memberi perhatian kepada Bintang.

"Saya bilang kalau ada kebutuhan apapun langsung hubungi, bahkan istri Pak Ecet sampai menangis karena selama satu bulan puasa, Pak Teddy jarang datang. Dedek Bintang juga kayak nggak diurus begitu. Kalau sampai dibilang tidak perhatian, amat sangat disayangkan kesannya jadi pembohongan public gitu," ujar Iky heran.

2. Terkesan Mengemis-Ngemis

Lebih lanjut, Rizky Febian merasa Teddy Pardiana seperti mengemis-ngemis pada dirinya dan Putri Delina untuk turut menafkahi Bintang. Di mana hal tersebut seharusnya menjadi tanggung jawabnya sebagai ayah.

"Dibilang seharusnya ada duit segala macam (untuk Bintang), ya seharusnya dia bersyukur dengan kondisi saat ini kakaknya masih peduli. Ketika ada keperluan, kita tetap kasih tanpa harus bilang. Tapi yang harus disadari, dia kan bapaknya, seharusnya bisa tanggung jawab menafkahi anaknya. Ini kesannya kayak mengemis-ngemis," tandas pelantun tembang Cuek tersebut.