Teddy Sebut Pembagian Harta Warisan Lina Jubaedah Harus Tertunda Karena Pandemi COVID-19

Sora Soraya   | Kamis, 16 April 2020 14:28 WIB
Teddy Sebut Pembagian Harta Warisan Lina Jubaedah Harus Tertunda Karena Pandemi COVID-19

Kapanlagi.com - Teddy Pardiyana menyebutkan bahwa pembagian harta warisan almarhumah istrinya, Lina Jubaedah harus tertunda karena pandemi COVID-19. Padahal dirinya berharap urusan tersebut bisa cepat selesai karena telah menjadi amanat dari almarhumah Lina sebelum meninggal dunia.

"Tertunda (prosesnya). Saya udah lepas semua ke lawyer. Mempercepat aset agar sampai pada anak-anak nya almarhumah istri berat soalnya amanah dan amanat," ungkap Teddy Pardiyana saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (15/4) sore kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Ingin Warisan Lina Tepat Sasaran

Ingin Warisan Lina Tepat Sasaran KapanLagi.comĀ®/Bayu Herdianto
Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan, Teddy Pardiyana tak mau pembagian harta almarhumah tidak tepat sasaran. Oleh karena itu, Teddy sampai memakai jasa 10 pengacara untuk menangani hal ini karena ia merasa lelah difitnah dengan pemberitaan negatif.

"Nggak tahu saya udah lepas semua ke lawyer. Saya capek difitnah, disudutkan dengan pemberitaan negatif, tapi saya ambil hikmahnya aja. Saya belajar lebih sabar dan bijaksana aja. Segala urusan saya delegasikan biar semua diatur lewat jalur hukum biar kondusif," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Berharap Bisa Adil

Diketahui, Teddy telah menyerahkan seluruh aset istrinya kepada Rizky Febian dan Putri Delina, anak Lina Jubaedah bersama Sule. Sesuai dengan wasiat dari mendiang memang menyerahkan seluruh asetnya kepada kedua anak dari pernikahan pertamanya, tapi Teddy merasa bayi mereka juga berhak atas aset yang dimiliki istrinya.

Tak hanya itu, Teddy juga andil dalam biaya renovasi salah satu aset yang dimiliki Lina Jubaedah. Kala itu, dia menggelontorkan duit sampai ratusan juta rupiah dan tak heran, Teddy berharap pembagian warisan Lina Jubaedah bisa adil.

(kpl/irf/sry)

Reporter:  

Irfan Kafril