Teddy Syach Kembali Berduka, Sang Ibu Mertua Meninggal Dunia

Selasa, 26 Oktober 2021 11:23 WIB
Teddy Syach Kembali Berduka, Sang Ibu Mertua Meninggal Dunia
Teddy Syah (credit: Youtube.com/Intens Investigasi)

Kapanlagi.com - Setelah kepergian Rina Gunawan, kini Teddy Syach kembali berduka. Sang ibu mertua, Tience Gantirah meninggal dunia pada Senin 25 Oktober 2021. Teddy menyebut, ibu mertuanya itu sempat mengeluhkan sakit dada pada hari Kamis lalu.

"Jadi Kamis tanggal 21 malam hari kira-kira mengeluh dadanya sakit cuma karena belum ada pernah ada rekam jejak ada jantung jadi kita-kita mungkin asam lambung naik atau kecapekan, kolesterol jadi masih diurut hari Kamis itu," ujar Teddy dikutip dari Intens Investigasi.

Karena sakit yang dirasakan tak kunjung membaik, pihak keluarga lantas membawa Tience ke rumah sakit untuk mendapatkan peratan.

"Jumat pagi semakin tinggi intensitas rasa sakitnya, ada kawannya mama dan anak saya langsung anter ke rumah sakit di Bintaro. Langsung dirawat langsung diberi tindakan untuk membuka pembuluh darahnya, membalon," terangnya.

1. Sakitnya Menyerang Organ Lain

Upaya perawatan yang dilakukan di rumah sakit rupanya tak bisa menyelamatkan ibunda mendiang Rina Gunawan itu. Teddy mengaku kalau kondisi sang ibu mertua memburuk karena sakit yang dirasakan meluas.

"Setelah itu kejadiannya merembet ke mana-mana, ternyata ada ginjalnya nggak baik kondisinya, paru-parunya terendam ada cairan, pertama masuk karena jantung," terang Teddy.

"Sampai tadi siang 11.30 tim dokter menghubungi sudah memompa untuk membantu kesadaran dari pasien dari almarhum, ternyata tadi (25/10), 11.53 dinyatakan meninggal," imbuhnya.

Segenap tim Kapanlagi.com turut berduka cita atas meninggalnya Tience Gantirah. Semoga tenang di sisi-Nya.