Tegar Hadapi Kepergian Sang Ayah, Noah Putra Ashraf Sinclair dan BCL: Yang Sabar Mama

Tyssa Madelina   | Selasa, 18 Februari 2020 17:22 WIB
Tegar Hadapi Kepergian Sang Ayah, Noah Putra Ashraf Sinclair dan BCL: Yang Sabar Mama

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Bagaimana tidak? Suami Bunga Citra Lestari itu meninggal dunia secara mendadak pada hari Selasa (18/02/2020) karena serangan jantung.

Isak tangis keluarga mengiringi kepergian pria berusia 40 tahun itu ke tempat peristirahatan terakhir. Bunga Citra Lestari yang baru terlihat saat menuju ke pemakaman tak kuasa menahan raut kesedihan di wajahnya.

Tak sendiri, BCL tampak didampingi oleh putra semata wayangnya hasil pernikahan dengan Ashraf, Noah. Keduanya memakai pakaian serba putih dan tak melontarkan sepatah kata pun saat menuju mobil.

1 dari 2 halaman

1. Noah Terlihat Tegar

Berbeda dengan BCL, Noah terlihat jauh lebih tegar saat menembus kerumunan awak media. Tak tampak air mata di wajah bocah berusia 9 tahun itu. Hal senada juga diungkapkan oleh Titi Kamal, yang ikut mendampingi dan menghibur BCL selama di rumah duka.

"Noah dewasa sekali. Dia bilang, 'Yang sabar mama'," ujar Titi Kamal, seperti dilansir dari channel Youtube Kompas TV, Selasa (18/02/2020).

2 dari 2 halaman

2. Bunga Citra Lestari Titip Pesan

Lebih lanjut, BCL ternyata juga sempat menitipkan pesan ke Titi Kamal. Saat mengutarakan pesan dari Unge, sapaan akrab BCL, Titi sampai menangis tak kuasa menahan air matanya.

"Iya ketemu, dia sangat terpukul pasti. Dia bilang, 'Kita nggak pernah tahu apa yang terjadi, sayangi keluarga kamu sebisa mungkin'," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑