Tekuni Fotografi, Sebelum Meninggal Cecep Reza Jadikan Vanessa Angel Modelnya

Ayu Srikhandi | Rabu, 20 November 2019 15:55 WIB
Tekuni Fotografi, Sebelum Meninggal Cecep Reza Jadikan Vanessa Angel Modelnya

Kapanlagi.com - Pesinetron Cecep Reza meninggal dunia di usianya yang ke 31 tahun pada Selasa siang (19/11/2019). Jenazah pemilik nama lahir Mochamad Syariful Zanah itu dimakamkan pada pagi tadi, Rabu (20/11/2019) di TPU Penggilingan, kawasan Layur, Jakarta Timur.

Senin malam (18/11/2019), Cecep bersama adiknya yakni Ade Rizky diketahui bertemu dengan artis Vanessa Angel yang merupakan teman lama. Ia melakukan pemotretan dengan Vanessa sebagai modelnya.

"Senin malam dia ngajak saya pergi ke Blok M buat makan bareng. Di sana sama Vanessa juga. Terakhir motret ya sama Vanessa itu," kata Ade ditemui usai proses pemakaman.

 

1 dari 2 halaman

1. Sudah Lama Tekuni Fotografi

Sudah Lama Tekuni Fotografi Pemakaman Cecep Reza © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Cecep Reza rupanya sudah sejak tahun 2006 menekuni dunia fotografi. Banyak nama tenar telah diabadikan oleh lensa kameranya.

"Cecep itu orang yang ngeracunin gue sama Mas Indra Birowo dunia fotografi. Dan menurut gue dari zaman kita satu program TV, hasil fotonya keren banget. Dia udah fotoin Kimmy Jayanti, terus Vanessa Angel, itu hasilnya keren," ucap Andy Boim yang turut melayat di pemakaman Cecep Reza.

2 dari 2 halaman

2. Bersyukur Cecep Meninggal Dalam Tidur

Andy Boim mengaku bersyukur Cecep Reza meninggal dalam kondisi tertidur. Pasalnya ia tidak sampai merepotkan banyak orang.

"Dia meninggal dengan cara yang baik. Di mana banyak yang bilang semua orang memimpikan meninggal dalam tidur karena nggak nyusahin banyak orang. Istilahnya, posisi meninggalnya dia, sakaratul mautnya, ditanggung sama dia sendiri. Tanpa membuat lingkungannya sedih melihat Cecep kesulitan," jelasnya.

"Itu menurut gue kayak hal yang membuat gue seneng ya. Dan beberapa orang bilang nggak semua bisa meninggal dalam keadaan tidur," tutup pemain film The Fabulous Udin tersebut.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑