Telah Bercerai, Gading Marten Nggak Menyesal Nikahi Gisella Anastasia

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 02 Agustus 2019 08:10 WIB
Telah Bercerai, Gading Marten Nggak Menyesal Nikahi Gisella Anastasia

Kapanlagi.com - Perceraian antara Gisella Anastasia dan Gading Marten menjadi sorotan kala itu. Siapa sangka jika pasangan yang harmonis itu tiba-tiba dikabarkan cerai. Apalagi mereka selalu memperlihatkan kebahagiaannya bersama sang anak, Gempi.

Hingga pada Januari lalu keduanya pun telah resmi bercerai. Bahkan Gisella Anastasia sendiri telah menggandeng sosok pria bernama Wijaya Saputra. Berbeda dengan Gisel, rupanya Gading masih menikmati dengan status dudanya.

Namun bagaimana perasaan Gading Marten, apakah dirinya menyesal telah menikah dengan Gisel? Gading pun menjawab tidak. Seperti inilah ungkapan hatinya.

 

1 dari 2 halaman

1. Gading Marten Bahagia Bersama Gisel

Hal itu ia sampaikan saat ngobrol bareng Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pramata. Ya, mereka pun berbincang persoalan rumah tangga dalam YouTube channel Andhika dan Ussy. Bahkan ia akan menceritakan kisah pernikahan bahagianya itu kepada Gempi saat besar nanti.

"Gua gak pernah nyesel nikahin Gisel karena hasilnya ada Gempi. Jadi misalnya kalo Gempi udah gede dan nanya 'how yours wedding dad with mom?', 'its beautiful kok'," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Sadar Gading Marten Belum Berubah

Namun ada sesal yang ia rasakan. Ya, Gading menyadari ada sikap dan sifatnya yang belum berubah.

"Satu yang gue pelajari dari kesalahan gue, gue gak pernah berubah. Gua pacaran, gua seorang suami dan jadi seorang bapak. Itu gua sama karakternya gua, gak pernah berubah, terlalu santai," jelasnya.

"Kan tanggung jawabnya berubah pacaran jadi suami tanggung jawabnya berubah. Jadi bapak tanggung jawabnya lebih berat lagi," pungkas Gading.

(kpl/gen)


↑