Telpon Pacar Jadi Tips Atasi Bosan Ala Kezia Warouw

Cinthya Septavy | 17 Januari 2017, 23:53 WIB
Telpon Pacar Jadi Tips Atasi Bosan Ala Kezia Warouw

Kapanlagi.com - Senyum manis dan gestur ramah selalu nampak dari sosok cantik Putri Indonesia 2016, Kezia Warouw. Tapi siapa sangka, Kezia juga kerap dihinggapi rasa bosan di sela melakukan aktivitas padatnya.

"Bosen pasti ada namanya manusia, kecuali eke malaikat cin. Bosen pasti ada tapi pinter-pinternya kita untuk bikin kita seneng apa sih," ujar Kezia (Miss Universe perwakilan Indonesia) ditemui di Graha Mustika Ratu, Tebet, Jaksel, Senin (9/1).

Keluarga dan, terutama pacar jadi sasaran jitu Kezia saat sedang bosan. Selain orangtua, wanita bernama lengkap Kezia Roslin Cikita Warouw itu juga sering menelpon kedua temannya, Felicia Hwang dan Intan Aletrino.

Kezia Warouw telpon orang terdekat saat bosan © KapanLagi.com®/ Budy SantosoKezia Warouw telpon orang terdekat saat bosan © KapanLagi.com®/ Budy Santoso

"Telp mama, telp papa, telp adik-adik karena adik juga pisah kan, kalau nggak telp pacar. Kalau bosen telp pacar," imbuhnya.

Me time ternyata juga jadi salah satu cara ampuh mengusir kebosanan. Seperti kebanyakan orang, Kezia meluangkan waktunya untuk musik dan mall.

"Kayak dengerin musik di kamar. Kayak apa ya, jalan ke mall. Jadi cari refreshing sendiri yang bisa menghibur diri sendiri. Yang penting masih hal positif," pungkasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:   Mathias Purwanto.