Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Temani Hari Lebaran Pemirsa, SRN Entertainment Sajikan Konser Musik Spektakuler 'Senandung Hari Raya'

Minggu, 01 Mei 2022 15:52 WIB
Temani Hari Lebaran Pemirsa, SRN Entertainment Sajikan Konser Musik Spektakuler 'Senandung Hari Raya'
Senandung Hari Raya / Credit Foto: SRN Entertainment

Kapanlagi.com - SRN Entertainment menghadirkan sebuah program musik terbaru untuk menemani pemirsa di hari lebaran tahun 2022 ini. Program musik itu diberi judul Senandung Hari Raya dan bakal tayang selama 2 hari berturut-turut, yakni 2 dan 3 Mei 2022.

Sederet nama penyanyi religi populer akan menghibur para penonton, seperti Opick, Haddad Alwi, Shifa, SajjadAli, Ali Kribo, Habib Habsyi, Rhana Haura, dan ditutup dengan tausyiah oleh Habib Husein Ja'far.

"Senandung Hari Raya adalah program khusus dari SRN Entertainment pada lebaran tahun ini untuk menemani anda semua di rumah. Program ini tidak hanya menampilkan sisi hiburan saja, tapi kita memberikan kebahagiaan dengan cara positif buat anda di rumah. Ada nilai-nilai positif yang dihadirkan," ungkap Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Gunakan Green Screen dan CGI

Gambar

Berbeda dengan program musik Ini Dangdut dan Pop Party. Dalam proses pembuatan program musik Senandung Hari Raya kali ini, team SRN Entertainment menggunakan green screen yang nantinya akan menggunakan efek khusus computer graphic images (CGI).

"Program kali ini kita buat dengan treatment green screen, semoga dapat memberikan pilihan tontonan dalam menikmati musik religi dalam suasana meriah di hari raya lebaran kali ini," tambah Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment.

Hingga saat ini, SRN Entertainment masih terus berkomitmen untuk selalu memberikan support terhadap karya-karya musik anak bangsa yang sudah, sedang atau akan digaungkan kepada dunia. Buat kalian para penikmat musik Indonesia yang ingin mengetahui informasi mengenai perkembangan musik indonesia dan promo, bisa langsung aja cek di akun media sosial SRN Entertainment.