Temani Jenazah Ayah, Ivan Gunawan: Lama Nggak Tidur Sama Papah

Senin, 13 Juli 2020 08:05 WIB
Temani Jenazah Ayah, Ivan Gunawan: Lama Nggak Tidur Sama Papah

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga salah satu selebritis Tanah Air. Ayah dari Ivan Gunawan, Bambang Tjahyo Gunawan, meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020). Mendiang meninggal setelah dirawat karena GERD.

Sederet ucapan belasungkawa pun diterima Ivan dari rekan-rekan artis dan penggemar. Ia sendiri juga minta pengertian untuk tidak dihubungi terlebih dahulu karena sedang berduka. Senin dini hari (13/7/2020), Ivan mem-posting foto dan video sang ayah yang membuat hati ikut berduka.

1 dari 2 halaman

1. Cinta Mendiang Papah

Cinta Mendiang Papah (credit: instagram.com/ivan_gunawan)
Foto pertama menunjukkan Ivan Gunawan memandang jenazah sang ayah yang sudah dimasukkan ke dalam keranda dan ditutupi kain hijau. Ekspresi Ivan tak diketahui jelas karena ia menutupi wajahnya dengan masker.

"Dad, we love you," tulis Ivan lengkap dengan emoticon hati, menunjukkan rasa cinta kepada mendiang.

2 dari 2 halaman

2. Tidur Bareng Papah

Beberapa kemudian, Ivan mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan jenazah sang ayah yang disemayamkan di rumah duka. Jenazah tampak ditutupi dengan kain batik.

"Nemenin papah malam ini. Lama nggak tidur bareng papah," tulis Ivan. Postingan itu pun ramai dengan ucapan duka cita dari fans dan rekan Ivan Gunawan.

Sekali lagi tim Kapanlagi.com ikut berduka atas meninggalnya ayahanda Ivan Gunawan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan!

 
 
 
View this post on Instagram

Nemenin papah malam ini .... lama nga tidur bareng papah @bam_fasdip ??????

A post shared by SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on Jul 12, 2020 at 1:57pm PDT

(kpl/pit)