Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Temani Kenang Mirdad Jalani Sidang Cerai, Naysila Mirdad Enggan Ungkap Penyebab Perpisahan Kakaknya

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 05 Oktober 2021 16:35 WIB
Temani Kenang Mirdad Jalani Sidang Cerai, Naysila Mirdad Enggan Ungkap Penyebab Perpisahan Kakaknya
Naysila Mirdad dan Kenang Mirdad © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Naysila Mirdad terlihat menemani sang kakak Kenang Mirdad saat menjalani sidang mediasi perceraian dengan Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (5/10).

Sebagai seorang adik, Naysila Mirdad ingin memberikan dukungan kepada kakaknya agar tetap kuat menghadapi masalah rumah tangganya. Ia pun berharap kakaknya mendapatkan hasil yang terbaik.

"Iya dong pastinya aku dampingin, aku dan keluarga besar di sini selalu berharap apapun yang terbaik buat kak Nang. Kami dukung, kami selalu berusaha support dan dukung kak Nang. Makanya aku di sini kan adiknya, aku akan dampingin kak Nang dalam proses ini pastinya," ujar Naysila Mirdad yang ditemui usai sidang.

1. Tetap Berhubungan Baik

Gambar

Meski rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna kini sedang bermasalah, hubungan kedua belah pihak keluarga sepertinya terlihat baik-baik saja. Bahkan saat Kenang Mirdad dan Naysilla Mirdad bertemu dengan Tyna Kanna di ruang persidangan mereka saling tegur sapa.

Begitu juga dengan Cynthia Ganesha, kakak Tynna Kanna yang juga hadir saat itu sempat mengobrol dengan Naysila Mirdad. Tidak ada permusuhan di antara mereka meski kini sedang dalam proses perpisahan.

"Oh iya (masih tegur sapa) ya kan kita berharap hubungan baik, bisa selalu terjalin ya harapannya seperti itu," ungkap Naysila Mirdad.

2. Tak Mau Jawab Penyebab Perceraian

Gambar

Namun saat ditanya soal penyebab perceraian kakaknya, Naysila Mirdad tampak bingung dan enggan menjawabnya. Seperti diketahui keretakan rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna dikabarkan karena adanya orang ketiga dari pihak Tyna Kanna.

Melihat Naysila Mirdad tak nyaman dengan pertanyaan tersebut. Kuasa hukum Kenang Mirdad, Zikri Muhammad Luthfi pun langsung mengambil alih wawancara.

"Kalau permasalahannya nggak bisa disampaikan. Tapi yang pasti keluarga besar baik ibunya baik bapaknya, Pak Jamal, Ibu Lidya dan keluarga besarnya semua selalu melakukan support terhadap mas Kenang karena mereka tahu mas Kenang orang baik itu aja," jelas Zikri Muhammad Luthfi.

"Mudah-mudahan prosesnya dilancarkan apapun hasil keputusannya di persidangan kita hargai dan kita jalani dengan baik," tutupnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah