Tentang Ikrar Talak Caca, Andika Mahesa: Gue Sama Dia Hubungan Soal Anak Aja Lah

Natanael Sepaya | 08 Maret 2018, 19:15 WIB
Tentang Ikrar Talak Caca, Andika Mahesa: Gue Sama Dia Hubungan Soal Anak Aja Lah

Kapanlagi.com - Sukses menggaet wanita-wanita cantik, Andika Mahesa pun kini mendapat julukan sebagai 'Babang Tamvan' dari akun-akun gosip serta netizen Tanah Air. Namun tidak bisa dilupakan juga kalau saat ini Andika dan istrinya pun belum resmi bercerai mengingat ikrar talak yang belum diucapkan sampai saat ini. Melihat hal tersebut, bagaimana komentar Andika?

"(Ikrar talak) Belum diucap karena Caca nggak mau datang, bukan gue yang nggak mau datang. Makanya buat teman-teman media juga harusnya tanya langsung ke pengadilan buat buktiin dia yang nggak datang, atau saya yang nggak datang," ujar Andika, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Soal ikrar talak, Andika Mahesa sebut jika Caca tak datang ke pengadilan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSoal ikrar talak, Andika Mahesa sebut jika Caca tak datang ke pengadilan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tak hanya itu saja, Andika pun sempat dikabarkan tak memberi nafkah pada anak-anak dari pernikahannya dengan Caca. Dengan segera Andika pun menepis kabar tersebut dengan mengatakan kalau sampai saat ini ia masih menyimpan bukti-bukti transfer uang pada pihak Caca.

"Nafkah? Orang gila yang nggak nafkahin anaknya sendiri. Macan pun nggak mungkin tega lihat anaknya kelaparan. Bohong semua lah, saya punya bukti-bukti transfer segala macem, punya bukti SMS-nya dan saya punya adik yang selalu kirimin susu. Jadi beritanya jangan sebelah pihak dong, harusnya seimbang, jangan dengerin satu pihak, harus dua belah pihak," lanjutnya.

Andika Mahesa mengaku masih menyimpan semua bukti transfer untuk menafkahi anaknya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAndika Mahesa mengaku masih menyimpan semua bukti transfer untuk menafkahi anaknya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Melihat kabar yang seolah menyudutkan dirinya, artis yang namanya melesat bersama Kangen Band ini mengaku lebih memilih untuk mengalah. Karena itu, Andika pun berharap hubungannya dengan Caca setelah ini hanya sebatas anak saja.

"Saya yang waras yang ngalah. Saya nggak ladenin, gimana juga dia itu ibu dari anak-anak saya, jadi saya santai aja. Selama ini kan saya nggak pernah mengungkapkan apa-apa. Gue sama dia hubungan soal anak aja lah," pungkas Andika.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho