Tentang Rossa, Afgan: Seperti Orang Kembar dan Soulmate

Sanjaya Ferryanto | 02 November 2017, 14:15 WIB
Tentang Rossa, Afgan: Seperti Orang Kembar dan Soulmate

Kapanlagi.com - Kedekatan antara Afgan dan Rossa memang sudah bukan rahasia umum lagi. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Pelantun Sadis itu pun mengakui bahwa mantan istri Yoyo 'Padi' itu adalah belahan jiwanya.

"Ya kita sih sudah ibaratnya kayak orang kembar lah. Apapun yang kejadian di aku pasti kejadian dia. Sebaliknya juga gitu. Jadi memang connection-nya sudah kayak soulmate sih sebenarnya,"ujar Afgan saat ditemui dalam peluncuran video klip terbarunya 'X' di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Afgan pun sempat salah tingkah ketika ditanya status hubungannya dengan pelantun Tegar itu. Pasalnya selama ini keduanya tidak pernah mengatakan apakah memang berpacaran atau hanya sekedar sahabat dekat.

Afgan © Kapanlagi/Agus ApriyantoAfgan © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Nggak sih. Gimana ya? Aku sama Ocha (sapaan akrab Rossa) sudah kayak itu aku bilang tadi kayak orang kembar. Sudah kayak soulmate lah. Maksudnya kita nggak akan InsyaAllah sih kayaknya nggak akan terpisahkan. Kan ada kita yang dekat sama orang yang kita tahu bahwa kita bakal yang share this live. Nah Ocha kayak gitu juga. Sudah sedekat itu juga," ungkap Afgan.

Begitu juga saat ditanya apakah dirinya akan segera melamar Rossa? Afgan tidak memberi jawaban yang pasti. "Belum sih, nggak sih. Nggak tahu ya. Aku sama Ocha lagi menikmati. Sekarang kayak menikmati aja sih. Kita nggak tahu masa depan, tapi at this moment sih happy-happy aja berdua," katanya.

Afgan juga tidak merasa terganggu dengan banyaknya foto candid mereka berdua yang tersebar di akun gosip. "Tanggapannya ya nggak ada sih. Foto-foto lagi hangout. Jadi nggak perlu ditanggepin. Karena kita kan memang selalu bareng ke mana juga. Jadi nggak ada foto-foto yang aneh-aneh kan. Jadi nggak ada tanggapan sih kalau aku," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah