Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia, Micky AFI Kenang Sosok Mendiang Sang Kakak

Umar Sjadjaah   | Selasa, 22 Juni 2021 20:10 WIB
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia, Micky AFI Kenang Sosok Mendiang Sang Kakak
Micky AFI Adik Mendiang Tepeng - instagram.com/stevenandcoconuttreez & Micky AFI - instagram.com/micky_afi

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia musik Tanak Air. Vokalis grup band beraliran reggae Steven and The Coconut Treez yaitu Steven Nugraha Kaligis (46) atau yang sering disapa Tepeng meninggal dunia pada hari ini, Selasa (22/06) karena sempat positif Covid-19 dan ada masalah pada ginjalnya.

instagram.com/stevenandcoconuttreezinstagram.com/stevenandcoconuttreez

Tepeng menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Medika BSD, Tangerang Selatan pada pukul 7.30 WIB. Kematian pelantun Welcome To My Paradise dikonfirmasi langsung oleh Steven & Coconut Treez di akun Instagram resminya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Di balik kematian sang vokalis, banyak netizen yang baru mengetahui fakta bahwa ternyata salah seorang peserta Akademi Fantasi Indosiar, Micky AFI merupakan adik kandung dari mendiang Tepeng.

1. Jarang Ngobrol Tapi Selalu Support

Micky AFI - instagram.com/micky_afiMicky AFI - instagram.com/micky_afi

Pria bernama asli Mickey Octapatika ini menunggah sebuah Insta Story dengan kalimat yang menyentuh. Ia juga memberi kalimat awalan yang menyatakan bahwa banyak yang tidak menyangka dua penyanyi beda genre ini merupakan kakak beradik.

"Abang.. Banyak yang gak percaya kalau kita adik kakak. Beda banget, katanya. Iya bener beda banget bang. Tapi beda kita itulah yang bikin kita lengkapin satu sama lain. Jarang ketemu, jarang ngobrol, tapi Mike tau, abang support Mike banget," tulis Micky di awal kalimat.

2. Semua Sayang Mendiang Tepeng

Micky AFI - instagram.com/micky_afiMicky AFI - instagram.com/micky_afi

Micky menutup ungkapan kehilangan pada sang kakak dengan kalimat haru. Ia menulis kalimat yang menyatakan bahwa semua keluarganya sangat menyayangi mendiang Tepeng.

"Mike sayang abang, kita semua sayang abang. "Welcome To Paradise" ya Bang. Nyanyi terus ya bang disana," tutup Micky dengan emoticon love dan peluk.

Editor:   Umar Sjadjaah