Terakhir Ketemu Ayu Ting Ting, Saphira Indah Minta Doa Soal Anak

Rahmi Safitri | Kamis, 31 Januari 2019 18:15 WIB
Terakhir Ketemu Ayu Ting Ting, Saphira Indah Minta Doa Soal Anak

Kapanlagi.com - Meninggalnya Saphira Indah meninggalkan banyak duka di hati para sahabatnya, termasuk di kalangan selebritis. Bintang film EIFFEL I'M IN LOVE itu menghembuskan nafas terakhir dalam usia 32 tahun dengan kondisi hamil anak pertama. Salah satu yang sudah mengucapkan belasungkawa adalah Ayu Ting Ting. Kebetulan Ayu dan suami almarhumah adalah relasi bisnis.

Ayu mendapat kabar pertama kali dari manajernya. Ia sempat kaget dan bertanya-tanya kebenaran soal meninggalnya Saphira, karena benar-benar tidak percaya, karena setahu Ayu kondisi mendiang terakhir bertemu baik-baik saja.

"Dia ketemu cuma minta doain aja biar cepet punya anak. 'Doain ya teh biar cepet punya anak'. Kalau ketemu ngomong itu terus. Nah beberapa hari lalu saya lihat IG dia dan akhirnya dia hamil juga Alhamdulillah. Tiba-tiba pas dikabarin sudah nggak ada. Saya kaget lah," kata Ayu saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

1 dari 3 halaman

1. Informasi Yang Diterima Ayu

Setahu Ayu, Saphira tidak sakit apa-apa. Saat melayat bersama keluarga, Ayu dapat kabar kalau orang-orang di sekitar mendiang juga tidak melihat adanya gejala. Mungkin karena hamil, jadi kondisi kesehatannya harus lebih juga.

"Dia hamil aja dia nggak ngomong. Saya tanya sama suaminya, 'Awalnya sehat dia dan bayinya sehat'. Mungkin dia tidak memperhatikan kondisinya dia sendiri. Karena senang punya anak, jadi kondisi fisik dia sendiri nggak diperhatikan. Kondisi bayi sehat kok. Pada saat terakhir katanya sesek. Cek ke RS, nggak boleh pulang sama dokter. Jadi stay di RS dua hari. Dua hari kemudian masuk ICU. Dari situ mulai sesek. Tapi bayinya sehat nggak ada apa-apa kok," ujar Ayu.

2 dari 3 halaman

2. Sosok Saphira di Mata Ayu

Sosok Saphira di Mata Ayu Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Ayu lalu menceritakan sosok Saphira Indah yang dia kenal selama ini. Yang jelas Ayu sempat bahagia saat tahu mendiang akhirnya hamil, karena itu sudah dinantikan selama ini.

"Dia bawel, crewet, ramah. Suami almarhumah itu ikut juga mengurusi Ayu Ting Ting Karaoke, jadi dikenalin. Ada pembukaan di luar kota, dia (Saphira) ikut. Jadi kaget dan tidak percaya kan kemarin abis tasyakuran 4 bulanan (kehamilan). Akhirnya dia punya anak juga," kenang Ayu.

3 dari 3 halaman

3. Suami Masih Nggak Percaya

Seperti yang tadi disampaikan, Ayu sempat melayat ke rumah duka. Saat ditanya bagaimana keadaan suami mendiang, penyanyi lagu Alamat Palsu, melihat kalau rekan bisnisnya itu terlihat linglung antara percaya dan tidak percaya.

"Karena semua yang tahu dia (suaminya). Saphira orang baik banget dan emang nggak pernah cerita apa-apa. Sampai terakhir saya tanya, 'Sakit apa yang dirasakan?'. Cuma kayaknya dia sangking senangnya punya anak jadi nggak dirasain sakitnya apa. Tapi ya udah semalem, kondisi tubuhnya terus menurun," pungkas Ayu.

(kpl/aal/pit)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑