Terancam Hukuman Mati, Zul Zivilia Mengaku Amat Rindu Anak-Anaknya

Rezka Aulia | Senin, 02 September 2019 17:28 WIB
Terancam Hukuman Mati, Zul Zivilia Mengaku Amat Rindu Anak-Anaknya

Kapanlagi.com - Zul Zivilia bakal menjalani sidang keduanya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Vokalis Zivilia ini mengaku siap namun ia amat rindu kepada anak-anaknya. Pengakuan ini ia sampaikan sesaat sebelum masuk ruangan sidang.

"Kangen banget, itu doang sih, kalau dibilang kangen ke anak pastilah,"ungkap Zul ketika berjalan menuju ruang sidang, di PN Jakarta Utara, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Mengaku Dapat Pelajaran

Mengaku Dapat Pelajaran © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Zul diamankan kepolisian pada bulan Maret 2019. Zul kedapatan memiliki dan kemungkinan besar juga mengedarkan narkoba jenis sabu. Hal ini ia lakukan dengan alasan sepi job di dunia keartisan. 

Meski harus menghadapi ancaman hukuman yang gak main-main, Zul mengaku mendapat hikmah dari kasus yang menjeratnya. Kasus ini bakal jadi pengalaman berharga dalam hidupnya.

"Ya yang jelas Alhamdulillah di umur segini Allah masih memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa mengetahui dan merasakan beragam kejadian dengan segala hikmahnya, Alhamdulillah," sambung Zul.

2 dari 2 halaman

2. 9 Kilo Sabu - Ribuan Ekstasi

Zul kini terancam terancam hukuman mati karena diduga memiliki narkoba jenis sabu lebih dari 9 kilogram serta ribuan butir pil ekstasi. Barang bukti tersebut ditemukan di sebuah apartemen kawasan Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Dalam pengembangan penyelidikan, Zul diduga turut berperan sebagai pengedar barang haram tersebut. Sebelum menjalani sidang, Zul sempat mendekam di Polda Metro Jaya dan hal itu sempat membuat anak Zul Zivilia ini juga rindu. Bahkan sang anak sempat menanyakan keberadaannya pada sang istri.

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑