Terbongkar, Raffi Ahmad Pernah Naksir Desy Ratnasari Sampai Kirim Bunga

Rahmi Safitri | Sabtu, 24 Agustus 2019 10:40 WIB
Terbongkar, Raffi Ahmad Pernah Naksir Desy Ratnasari Sampai Kirim Bunga

Kapanlagi.com - Sebelum menikah dan punya anak dengan Nagita Slavina, kisah cinta Raffi Ahmad memang sering menjadi pembahasan banyak orang. Dulu, ia memang pernah pacaran dengan beberapa artis cantik.

Satu hal dari masa lalu Raffi Ahmad ini kembali diungkap di acara Okay Bos yang tayang di Trans 7. Kebetulan aktris senior, Desy Ratnasari, yang menjadi bintang tamu. Desy menceritakan satu kisah tentang Raffi.

"Waktu itu saya lupa ulang tahun ke berapa, yang jelas begitu keluar dari kamar ada satu bunga yang besar banget," kata Desy Ratnasari dikutip dari Youtube Vicky Prasetyo Channel. Yap, bunga yang dimaksud Desy ternyata dari Raffi yang waktu itu sempat naksir sang aktris.

1 dari 3 halaman

1. Bikin Desy Bingung

Seakan mengerti kalau pernyataannya ditunggu banyak orang, Desy lanjut cerita soal bunga yang diterimanya itu. Raffi pun tampak malu dan bersembunyi tapi diseret oleh Vicky Prasetyo untuk berdiri di samping Desy.

"Habis itu saya bingung kan. Saya memang saat itu lagi sendiri dan biasanya dari rekan kerja, produser. Ini paling besar dan dia (Raffi Ahmad) tidak ngomong-ngomong. Mawarnya merah banget. Kartu ucapannya pakai inisial saja," kata Desy.

2 dari 3 halaman

2. Raffi Kirim Bunga Dua Kali

Raffi Kirim Bunga Dua Kali © Vicky Prasetyo Channel
Masih melanjutkan pernyataannya, Desy bilang ia tak hanya sekali saja menerima bunga dari Raffi. Desy bahkan bilang kalau pria berusia 32 tahun itu pernah mengirimi bunga langsung ke rumahnya.

"Yang keduanya dateng sendiri. Pakai mobil sendiri. Tapi sayangnya saya lagi tidak ada. Dia telepon, 'Aku kan di rumah kamu, Teh'," kata Desy tertawa.

3 dari 3 halaman

3. Raffi Minder

Mendengar cerita Desy, Raffi pun malu-malu dan hanya tertawa. Tapi ia mengakui semua pernyataan dari Desy tentang bunga tersebut.

"Aku takut, Teh, kalau waktu itu. Aku tahu waktu itu Teteh lagi sendiri makanya aku memberanikan diri. Bukannya takut, aku tuh kan minder aja. Masa lalu Teh Desy masa lalunya orang hebat, sedangkan aku tuh apa," ujar Raffi.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑