Terbongkar Semua, Olla Ramlan Kecewa Kepada Nindy yang Diam-Diam Menjelekkan Dirinya di Belakang

Selasa, 22 Juni 2021 21:25 WIB
Terbongkar Semua, Olla Ramlan Kecewa Kepada Nindy yang Diam-Diam Menjelekkan Dirinya di Belakang
Instagram

Kapanlagi.com - Nindy Ayunda dikabarkan tengah tak akur dengan Olla Ramlan. Padahal keduanya tergabung dalam geng sosialita yang sama, bersama dengan Ussy Sulistiawaty, Ashanty dan juga Ririn Ekawati.

Hal tersebut rupanya bermula dari nggahan Nikita Mirzani. Dalam unggahannya tersebut, Niki menyebut jika selebriti berinisial OR mengetahui sifat asli dari selebritis berinisial N. Publik pun langsung mengaitkan inisial tersebut dengan Olla Ramlan dan Nindy.

Rupanya Olla pun juga telah mendengar rekaman suara Nindy yang disebut menjelek-jelekkan namanya. Rekaman tersebut diduga diambil oleh asisten Nindy, yang kini telah bekerja dengan Nikita Mirzani.

"Sebenarnya, Nindy mau klarifikasi. Aku bilang nanti aja kalau ketemu. Aku memang mendengar semua yang dia katakan, aku dengar semua recording yang dia katakan," kata Olla di acara Rumpi No Secret Trans TV, Senin (21/6).

"Ya, benar aku nggak memberikan respons apa-apa karena seandainya kalau kamu dijelekkin teman sendiri bagaimana? ya aku sesantai itu tapi kan nggak tahu kalau ketemu nanti," sambungnya.

1. Kecewa Dengan Nindy

Olla sendiri mengatakan jika dirinya kecewa dengan Nindy. Dirinya menyebut jika selama ini telah menganggap Nindy sebagai teman baiknya. Bahkan Olla sampai benar-benar meyakinkan dirinya jika suara dalam rekaman tersebut adalah benar suara Nindy.

"Aku memang tipikal yang emosian tapi saat aku lihat Nindy sebagai teman baik ya aku benar-benar kecewa dan aku pengen tahu tapi mungkin saat waktu itu nggak tepat dia jelasinnya karena ya emang nggak ada yang perlu dijelaskan, suara Nindy sangat jelas," tambahnya.

2. Enggan Selesaikan Perselisihan

Walaupun semuanya sudah jelas, Olla mengatakan jika dirinya masih enggan menyelesaikan perselisihannya dengan Nindy. Menurutnya, masih ada masalah yang lebih penting yang harus diurusnya.

"Aku punya masalah sendiri dalam keluarga dan itu hal itu (masalah dengan Nindy) nomor 10 jadi bukan nggak penting tapi ya namanya manusia punya opini sendiri, kalau orang mau ngomong apa ya bagusnya ngomong langsung," tutupnya.