Terbukti Bersalah, Hakim Vonis Jerry Aurum Mantan Suami Denada Hukuman 11 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

Kamis, 19 Maret 2020 08:30 WIB
Terbukti Bersalah, Hakim Vonis Jerry Aurum Mantan Suami Denada Hukuman 11 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

Kapanlagi.com - Jerry Aurum, mantan suami Denada ditangkap narkoba pada pertengahan bulan Juni 2019 lalu karena penyalahgunaan narkoba.Sidang yang digelar pada tanggal 25 Februari 2020 kemarin hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis Jerry 11 tahun kurungan penjara dan denda Rp1 miliar.

"Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa Jerry Aurum Wirianta,SSN als Koh Jerry oleh karena itu dengan pidana penjara selama sebelas tahun dan denda sebesar satu milyar rupiah," kata Majelis hakim seperti yang tertulis di website Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Sesuai Barang Bukti

Keputusan Majelis Hakim ini tak lepas dari barang bukti yang dimiliki oleh Jerry Aurum. Pada saat penangkapan, ditemukan sejumlah barang bukti beberapa gram ganja, tembakau gorila, dan beberapa ekstasi.

"Memiliki Narkotika Golongan I bukan tanaman yang beratnya melebihi 5 (lima) gram yang didahului dengan permufakatan jahat dan memiliki Narkotika Golongan I dalam bentuk tanaman yang didahului dengan permufakatan jahat," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Minta Maaf

Sebelumnya, pada saat ditangkap pada bulan Juni 2019 lalu, Jerry Aurum mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada keluarga dan publik. Dan ia juga berjanji tak akan mengulangi kesalahannya lagi.

"Saya sangat menyesal dan saya meminta maaf kepada semua teman-teman terutama keluarga yang sangat saya cintai dan saya tidak akan mengulangi kebodohan ini lagi," kata Jerry Aurum.

(kpl/dwn)