Terbukti Pakai Narkoba, Jerry Aurum Sebut Itu Sebagai Kebodohan

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 25 Juni 2019 18:48 WIB
Terbukti Pakai Narkoba, Jerry Aurum Sebut Itu Sebagai Kebodohan

Kapanlagi.com - Terbukti memiliki dan menggunakan narkoba, Jerry Aurum mantan suami Denada itu ditangkap pihak kepolisian pada Rabu (19/6) lalu. Menurut Kanit 1 Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, fotografer kawakan itu ditangkap di rumahnya dan dengan sukarela menyerahkan diri.

Kala itu, ia ditemukan bersama sejumlah barang bukti. Menurut AKBP Erick Frendriz, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, setidaknya ada 3 barang bukti. "ekstasi, ganja, dan tembakau Gorila," tuturnya saat dijumpai di Polres Jakarta Barat, Selasa (25/6).

1 dari 2 halaman

1. Menyesal dan Minta Maaf

Menyesal dan Minta Maaf Jerry Aurum © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Saat dijumpai usai pemeriksaan di ruang Reskrim Polres Jakarta Barat, Selasa (25/6), Jerry menyatakan kondisinya baik. Kendati begitu, ia sangat menyesal dan ungkapkan permintaan maaf. "Keadaan saya cukup baik, saya sangat menyesal dan saya meminta maaf kepada semua teman-teman terutama keluarga yang sangat saya cintai," tukasnya.

Selain itu, Jerry juga mengaku menyesal serta sebut perbuatannya sebagai kebodohan. "Dan saya tidak akan mengulangi kebodohan ini lagi," imbuh ayah dari Shakira Aurum ini singkat.

2 dari 2 halaman

2. Pemakai Aktif

Lebih lanjut, menurut AKP Arif Purnama, Jerry Aurum sendiri sudah cukup lama mengonsumsi narkoba jenis tembakau gorilla. Dari keterangan yang dihimpun, ia sudah menjadi pemakai aktif sejak tahun 2016.

"Pakai sih dari keterangan yang bersangkutan sejak 2016 pemakai aktifnya. Ini berdasarkan informasi yang kita dalemin. Terus akhirnya kita coba selidiki dan ditemui itu. Hasil penyelidikan dari informasi yang ada," pungkasnya.

 

(kpl/apt/tdr)


↑