Terima Endorse, Sarita Abdul Mukti Anggap Berkah Setelah Dilanda Musibah

Tyssa Madelina | 12 Maret 2018, 17:30 WIB
Terima Endorse, Sarita Abdul Mukti Anggap Berkah Setelah Dilanda Musibah

Kapanlagi.com - Nama Sarita Abdul Mukti mulai melejit dan diperbincangkan khalayak sejak kasus suaminya, Faisal Harris dan Jennifer Dunn ramai dibahas. Dianggap sebagai super mom yang tangguh menerima cobaan, Sarita pun perlahan mendapat simpati dari masyarakat. Tak hanya meraup ribuan followers dalam sekejap, Sarita juga menerima endorse dari beberapa produk.

Ya, Sarita kini memiliki penghasilan tambahan sebagai social media influencer. Tak sedikit yang mendukung karir ibu empat anak ini namun ada pula beberapa pihak yang mencibirnya. Ketika ditanya tanggapan mengenai hal tersebut, Sarita sendiri mengaku tak mau ambil pusing dengan komentar netizen. Menurutnya, selama pekerjaan yang ia lakoni halal dan tak merugikan, tudingan dari netizen tak lagi menjadi soal.

"Endorse itu bekerjasama saling menguntungkan. Saya mendapatkan nafkah dari para pengendorse dan mereka banyak pesanan. Jadi buat saya itu sah dan halal," ungkap Sarita Abdul Mukti, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Sarita merasa tak ada yang salah dengan pekerjaannya sebagai influencer saat ini. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSarita merasa tak ada yang salah dengan pekerjaannya sebagai influencer saat ini. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski begitu, mengenai barang yang akan ia promosikan melalui akun Instagram, Sarita kerap memilah-milah mana yang cocok dan sesuai untuk dirinya. Oleh karenanya, ia kerap bertindak selektif dalam hal tersebut.

"Yang saya promosikan barang yang kayak baju islam, hijab, makanan, klinik kecantikan. Nggak mungkin juga saya promosikan minuman keras," tegasnya.

Lebih lanjut, Sarita tak menampik bahwa ramainya endorse yang ia lakoni saat ini adalah berkah setelah cobaan bertubi-tubi yang ia hadapi sebelumnya. Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu, Faisal Harris dituding sempat menjalani hubungan spesial dengan Jennifer Dunn.

"Iya. Ya buat saya itu berkah yang Allah turunkan di balik musibah," pungkasnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

TOPIK TERKAIT